Liga Indonesia

Resmi! Anan Lestaluhu Tinggalkan Bali United

Rabu, 5 Agustus 2020 13:30 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Kabar mengejutkan datang dari wonderkid Bali United, Anan Lestaluhu jelang persiapan menuju lanjutan Liga 1 2020. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Kabar mengejutkan datang dari wonderkid Bali United, Anan Lestaluhu jelang persiapan menuju lanjutan Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari wonderkid Bali United, Anan Lestaluhu jelang persiapan menuju lanjutan Liga 1 2020.

Disampaikan oleh pihak Bali United melalui laman resminya, Anan Lestaluhu telah menyatakan undur diri dari Serdadu Tridatu per Selasa (04/08/20) lalu.

Kabar pengunduran diri Anan Lestaluhu dari Bali United sendiri ditandai dengan kalimat permintaan maaf yang ia sampaikan di grup WhatsApp offisial tim.

"Saya ingin menyampaikan banyak terima kasih kepada tim pelatih dan abang senior semua atas kerja sama dan bimbingan yang diberikan kepada saya selama ini. Saya bangga bisa menjadi bagian tim Bali United dan dapat pelajaran berharga dalam tim ini," buka Anan.

"Saya mohon pamit dari tim ini karena akan mengikuti Tes Kepolisian untuk karier saya selanjutnya. Saya juga memohon maaf jika selama ini ada kesalahan disengaja maupun tidak sengaja kepada semua pihak dalam tim Bali United."

"Mohon doanya tim pelatih dan abang-abangku agar dilancarkan karierku selanjutnya," pungkas pemain kelahiran 22 September 1999 tersebut.

Sekadar informasi, Anan Lestaluhu merupakan salah satu bintang sepak bola muda berbakat Indonesia. Meski usianya masih 20 tahun, Anan Lestaluhu tercatat sudah dua kali menjuarai Liga 1, yakni pada 2018 bersama Persija Jakarta dan 2019 bersama Bali United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%