Liga Indonesia

Sebelum Latihan Perdana, Pemain Bali United Jalani Rapid Test

Senin, 3 Agustus 2020 16:22 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Dok. Bali United
Dalam persiapannya menuju lanjutan Liga 1 2020, Bali United tetap serius menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi virus corona. Copyright: © Dok. Bali United
Dalam persiapannya menuju lanjutan Liga 1 2020, Bali United tetap serius menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM - Dalam persiapannya menuju lanjutan Liga 1 2020, Bali United tetap serius menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi virus corona.

Hal itu ditunjukkan tim berjuluk Serdadu Tridatu pada Minggu (02/08/20) kemarin. Seluruh pemain, pelatih, dan offisial klub juara Liga 1 2019 bertotal 40 orang itu menjalani rapid test.

Langkah ini sendiri dilakukan oleh manajemen Bali United sebagai lanjutan dari PCR Swab test yang sudah dilakukan pada 27 Juli 2020 lalu.

Dilansir dari laman resmi Bali United, beberapa pemain Bali United sendiri belum menjalankan rapid test tersebut karena masih berada di luar Bali. Nantinya sisa pemain tersebut akan menjalankan protokol kesehatan lebih dulu sebelum bergabung dengan tim.

Latihan perdana Bali United sendiri akan berlangsung Senin (03/08/20) sore ini. Namun, latihan itu tidak boleh didatangi awak media maupun suporter.

Sekadar informasi, dari hasil Swab Test yang telah dilakukan, para pemain Bali United seluruhnya dinyatakan negatif virus corona. Hal ini jelas membuat Stefano Cugurra Teco senang dan bisa dengan tenang mengatur pola latihan jelang lanjutan Liga 1 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%