Liga Indonesia

Persiapan Piala AFC, Bali United Gelar Latihan Tertutup

Minggu, 2 Agustus 2020 23:17 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bali United dijadwalkan mulai latihan perdana Bali United esok hari, sebagai persiapan menuju lanjutan Piala AFC 2020 pada September nanti. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bali United dijadwalkan mulai latihan perdana Bali United esok hari, sebagai persiapan menuju lanjutan Piala AFC 2020 pada September nanti.

INDOSPORT.COM - Bali United dijadwalkan mulai latihan perdana Bali United esok hari, sebagai persiapan menuju lanjutan Piala AFC 2020 pada September nanti. Latihan berlangsung tertutup, baik bagi awak media dan suporter dengan alasan mencegah penyebaran Covid-19.

Sebelum latihan perdana, skuat Bali United lantas melakukan rapid test pada Minggu (02/08/20) sore, meski telah menjalankan swab test pekan lalu (hasilnya semua pemain negatif Covid-19). 

Berdasarkan rilis klub, total ada 40 peserta dari tim pelatih, pemain dan official yang menjalani rapid test hari ini. Untuk beberapa pemain yang belum tiba di Bali, akan menjalani proses protokol kesehatan terpisah nantinya sebelum bergabung dengan tim untuk menjalani latihan tim.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menjelaskan, sudah menyiapkan program khusus. Fokus utamanya adalah mengembalikan kondisi pemain setelah libur panjang akibat pandemi.

"Program latihan sudah kita siapkan. Kita akan mulai latihan dari awal sebab sudah lama tidak latihan bersama tim. Tentu latihan fisik, teknik dan taktik yang akan tetap jadi fokus tujuan kami," tuturnya.

Pada Piala AFC 2020, Bali United tergabung di Grup G dan sementara berada di peringkat keempat atau juru kunci dengan tiga poin dari tiga pertandingan. Tim Serdadu Tridatu masih memiliki kesempatan lolos ke babak berikutnya, jika memenangkan tiga laga tersisa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%