Liga Indonesia

Persija Jakarta Direstui Gunakan Stadion Sultan Agung di Lanjutan Liga 1 2020

Rabu, 5 Agustus 2020 00:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Twitter/@StreamingGuiden/forumpersija.blogspot.com
Persija Jakarta mendapat lampu hijau untuk bermarkas di Stadion Sultan Agung Bantul dalam lanjutan Liga 1 2020. Copyright: © Twitter/@StreamingGuiden/forumpersija.blogspot.com
Persija Jakarta mendapat lampu hijau untuk bermarkas di Stadion Sultan Agung Bantul dalam lanjutan Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta mendapat lampu hijau untuk bermarkas di Stadion Sultan Agung Bantul dalam lanjutan Liga 1 2020. Kepastian itu didapat setelah Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas menghadap langsung Bupati Bantul, Suharsono.

Dalam pertemuan di Kantor Bupati Bantul, Bambang Pamungkas selaku perwakilan Persija Jakarta menyampaikan maksud dan tujuannya. Yakni tim Macan Kemayoran memang akan menggunakan Stadion Sultan Agung Bantul sebagai home base di lanjutan Liga 1 2020.

"Hari ini saya mewakili Persija Jakarta bertamu ke Bantul, dalam rangka ‘sowan; sekaligus secara resmi meminta izin kepada Bupati Bantul Bpk Suharsono, untuk dapat menggunakan Stadion Sultan Agung," buka Bambang.

Bambang pun bersyukur kedatangannya disambut dengan tangan terbuka. Bupati Bantul memberikan izin kepada Persija untuk bermarkas di Stadion Sultan Agung, Bantul, di lanjutan Liga 1.

"Bapak Bupati sebagai tuan tumah sangat welcome, dan dengan senang hati menerima Tim Persija Jakarta untuk dapat menggunakan stadion kebanggaan masyarakat Bantul tersebut," jelas Bambang Pamungkas.

Pria yang akrab disapa Bepe itu menambahkan, adanya lampu hijau dari Pemerintah Kabupaten Bantul memudahkan Persija melakukan persiapan, termasuk dalam pelaksanaan pertandingan. Komunikasi dengan pihak tuan rumah pun akan terus dilakukan.

"Selebihnya kami diminta untuk berkoordinasi dengan staf terkait, yang akan siap membantu segala teknis pelaksanaannya," tukas Bepe.