Renang di Pinggir Laut Bareng Teman, Sabreena Dressler Banjir Gombalan

Rabu, 5 Agustus 2020 17:35 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram
Bintang Persija Jakarta Putri, Sabreena Dressler baru-baru ingin mengunggah salah satu momen liburan bersama teman-temannya. Copyright: © Instagram
Bintang Persija Jakarta Putri, Sabreena Dressler baru-baru ingin mengunggah salah satu momen liburan bersama teman-temannya.

INDOSPORT.COM - Bintang Persija Jakarta Putri, Sabreena Dressler baru-baru ingin mengunggah salah satu momen liburan bersama teman-temannya.

Dalam posting-an yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, @sabreenadressler, Sabreena terlihat berada di sebuat perairan bersama tiga orang teman wanitanya.

Mengenakan sport bra berwarna biru dan celana panjang, Sabreena dalam foto itu terlihat cantik dan juga manis dengan senyum khasnya.

"Take me on a hike and I’ll be the happiest girl," tulis Sabreena dalam caption posting-an tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sabreena Dressler (@sabreenadressler) on

Lucunya, tak hanya menampilkan pose ketika dirinya dan teman-temannya sedang bergaya cantik, dalam unggahan itu Sabreena juga memperlihatkan wajahnya pasca berenang, yang ia sebut mirip ikan.

Unggahan Sabreena itu sendiri mendapat banyak respons positif dari para netizen. Bahkan beberapa netizen pria banyak yang menulis kalimat gombal untuk menggoda Sabreena.

"Akur kalian ber4 ya biar aku aja yang nyari uang," tulis akun @quotes_story.ind

"Happy weekend sayang," tulis akun @capitalestore14

"Alhamdulillah punye bini akur semua," tulis akun @vidio.jakmania

"Cantik nya," tulis akun @mohramdanrifai

Sekadar informasi, selain aktif sebagai seorang pesepakbola, Sabreena ternyata juga kerap menyibukan diri menjadi YouTuber bersama saudranya dengan akun The Dressler, yang kini memiliki 4,5 ribu subscriber.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%