Atlet Jiujitsu Tercantik d Dunia, Gulzhan Nakipova Resmi Jadi Seorang Ibu

Sabtu, 1 Agustus 2020 19:01 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© [email protected]_nakipova
Kabar bahagia datang dari atlet jiu-jitsu asal Kazakhstan, Gulzhan Nakipova, yang baru saja resmi menyandang status sebagai seorang ibu. Copyright: © Instagram@g_nakipova
Kabar bahagia datang dari atlet jiu-jitsu asal Kazakhstan, Gulzhan Nakipova, yang baru saja resmi menyandang status sebagai seorang ibu.

INDOSPORT.COM – Kabar bahagia datang dari atlet jiu-jitsu asal Kazakhstan, Gulzhan Nakipova yang baru saja resmi menyandang status sebagai seorang ibu.

Perempuan yang disebut sebagai salah satu atlet jiu-jitsu tercantik di dunia itu mengumumkan kabar baik tersebut pada 21 Juli 2020 lalu, dengan mengunggah sebuah potret di akun Instagran pribadinya, tengah menggendong seorang bayi dengan suasana serba berwarna merah muda.

Diketahui putri cantiknya yang baru lahir ke dunia diberi nama Neyla, yang memiliki arti yakni ‘Hadiah’. Nama yang diberikan oleh sang suami juga ada kaitannya dengan nama keluarga dari pihak ibu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gulzhan Nakipova (@g_nakipova) on

Gulzhan sendiri mengumumkan berita kehamilannya pada 15 Februari 2020 lalu, dengan mengucap rasa syukur kepada Tuhan lantaran diberi kepercayaan untuk menjadi seorang ibu, sejak saat itu ia aktif memamerkan momen kehamilannya di media sosial.

Dalam unggahan lainnya ia juga sempat bercerita tidak diperbolehkan mengikuti serangkaian turnamen atau olahraga berat oleh sang suami, lantaran khawatir dengan kesehatan dan kehamilannya.

Meski demikian, tengah berbadan dua nyatanya tidak menghambat aktivitas Gulzhan Nakipova. Dalam beberapa momen, ia nampak berdansa atau berolahraga di gym, serta melakukan sesi foto maternity.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gulzhan Nakipova (@g_nakipova) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gulzhan Nakipova (@g_nakipova) on

Di Indonesia sendiri, nama Gulzhan Nakipova sempat viral setelah pengacara kondang Hotman Paris mengunggah video singkatnya yang tengah asyik berjoget, yang juga memang menjadi hobinya.

Atlet cantik berusia 28 tahun tersebut diketahui pernah menjadi juara dunia Jiu-Jitsu dan kerap memenangkan kejuaraan seni bela diri yang diselenggarakan di negaranya.

Sebagaimana atlet jiu-jitsu pada umumnya, Gulzhan Nakipova memiliki teknik kuncian yang mematikan, yang bisa mengalahkan lawannya tanpa memberikannya pukulan atau tendangan, membuatnya memiliki julukan master Jiu-Jitsu berkat kemampuan briliannya dalam bertarung.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%