Bursa Transfer

Chelsea Andalkan 3 Sosok Penting untuk Rampungkan Transfer Kai Havertz

Kamis, 6 Agustus 2020 17:16 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© City-Press via Getty Images
Chelsea mengandalkan 3 sosok penting untuk merampungkan transfer wonderkid Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Copyright: © City-Press via Getty Images
Chelsea mengandalkan 3 sosok penting untuk merampungkan transfer wonderkid Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Chelsea dilaporkan siap mengandalkan tiga sosok berpengaruh untuk memboyong Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Sejak bursa transfer musim panas dibuka, Chelsea memang santer diwartakan kian dekat memboyong Havertz. Namun, persoalan harga masih menjadi penghalang dari kepindahan ini.

Chelsea sendiri dilaporkan telah mencapai kesepakatan personal. Namun The Blues belum menemui kata sepakat soal harga yang diminta Leverkusen. Sebagai tambahan, Die Werkself meminta 100 juta euro (Rp1,7 triliun).

Alhasil hingga hendak bergulirnya kembali Liga Europa 2019/20, Leverkusen belum melepas Havertz ke Chelsea. Die Werkself bahkan ingin menggunakan jasa wonderkidnya dulu dan baru melepasnya pasca Liga Europa 2019/20.

Chelsea yang tak ingin berlama-lama berkutat di proses transfer Kai Havertz pun mulai menjalankan taktik terbarunya. Dilansir dari laman Express, The Blues dilaporkan mengandalkan tiga sosok berpengaruh untuk menghasut Havertz agar segera hengkang dari Bayern Leverkusen.

Ketiga sosok tersebut adalah Antonio Rudiger, Timo Werner, dan Michael Ballack. Ketiganya merupakan penggawa dan mantan penggawa Timnas Jerman. Jika ditilik, ketiganya memiliki hubungan dengan Havertz.

Baik Rudiger dan Werner merupakan kawan karib Havertz di Timnas Jerman. Lewat keduanya, Chelsea yakin Havertz bakal berlabuh ke Stamford Bridge dan bisa nyetel dengan cepat di Inggris.

Sedangkan Ballack merupakan legenda dari Chelsea dan Leverkusen. Dengan status dan pengalamannya selama berada di klub asal London Barat tersebut, Havertz diyakini mau mendengarkan sarannya dan hijrah ke Inggris.

Terlepas dari hal tersebut, Chelsea hanya perlu merampungkan negosiasi soal harga Kai Havertz dengan Bayer Leverkusen. Jika kesepakatan harga telah tercapai, bukan tidak mungkin The Blues memiliki penggawa Timnas Jerman anyar dalam skuatnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%