Liga Indonesia

Penjelasan Manajer PSS Sleman Berkait Renegosiasi Gaji

Kamis, 6 Agustus 2020 18:44 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Herry Ibrahim
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Manajer PSS Sleman, Danilo Fernando (kiri) menyebut renegosiasi kontrak dan gaji belum dalam pembahasan manajemen. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Manajer PSS Sleman, Danilo Fernando (kiri) menyebut renegosiasi kontrak dan gaji belum dalam pembahasan manajemen.

INDOSPORT.COM - Manajer PSS Sleman, Danilo Fernando menyebut renegosiasi kontrak dan gaji belum dalam pembahasan manajemen. Pihaknya saat ini masih menunggu semua elemen tim berkumpul.

Sebelumnya, PSSI mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Bernomor SKEP/53/VI/2020 tentang Kelanjutan Kompetisi Dalam Keadaan Luar Biasa Tahun 2020. Pada poin ketiga dalam SK nomor 53 disebutkan, perubahan nilai kontrak untuk Liga 1 2020 kisaran 50 persen dan Liga 2 di kisaran 60 persen.

"Jadi kami menunggu lebih dulu semua berkumpul. Setelah itu baru direksi akan berbicara dengan pemain, pelatih dan ofisial terkait renegosiasi kontrak," kata Danilo Fernando, Kamis (06/08/20).

Pria asal Brasil itu memaparkan, manajemen akan sebisa mungkin memberikan keputusan terbaik untuk ke depan. Sehingga baik manajemen maupun pemain serta official bisa sama-sama menerima.

"Tentu kami berusaha mencari keputusan yang terbaik. Gambarannya seperti apa nanti kita lihat saat semua sudah berkumpul," tegas mantan bintang Persebaya Surabaya tersebut.

Sebelumnya, Direktur Utama (Dirut) PT Putra Sleman Sembada, Marco Garcia Paulo menjelaskan, pihaknya lebih dulu menunggu hasil manager meeting kedua. Agenda pertemuan manajer seluruh klub itu akan dilakukan dalam waktu dekat dengan model tatap muka langsung.

"Manager meeting nanti jadi patokan kami untuk renegosiasi kontrak termasuk menentukan nominal gaji sampai akhir musim. PSSI kan sebelumnya mengeluarkan surat termasuk ketentuan gaji 50 persen. Kita akan cari angka yang paling tepat nanti," tegas Marco.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%