Liga Spanyol

Real Madrid Jual Pahlawan Piala Dunia ke Klub Rival dengan Harga Murah

Kamis, 6 Agustus 2020 11:30 WIB
Editor: Coro Mountana
© Quality Sport Images/GettyImages
Pemain bintang klub Liga Spanyol, Real Madrid, James Rodriguez Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Pemain bintang klub Liga Spanyol, Real Madrid, James Rodriguez

INDOSPORT.COM – Secara mengejutkan, Real Madrid menjual pahlawan Piala Dunia, James Rodriguez kepada sang rival, Atletico Madrid dengan harga murah.

Berdasarkan laporan dari El Golazo de Gol, James Rodriguez diputuskan untuk dilepas oleh Real Madrid ke klub sekota rivalnya, Atletico Madrid. Menariknya, harga dari James Rodriguez pun sangatlah murah yaitu 15 juta euro saja.

Bagi Atletico Madrid, kedatangan James Rodriguez tentu menjadi nilai plus atau keuntungan tersendiri untuk skuat asuhan Diego Simeone. Soalnya, Atletico Madrid telah mendapatkan seorang bintang yang menjadi pahlawan Kolombia di Piala Dunia 2014.

Ketika itu, James Rodriguez berhasil membawa Kolombia melangkah hingga perempatfinal Piala Dunia sebelum akhirnya dihempaskan sang tuan rumah, Brazil. Penampilan apik James Rodriguez pun membuat Real Madrid kepincut untuk mengontraknya.

Namun sayang, talenta James Rodriguez dianggap tak mampu berkembang atau cocok dengan Real Madrid. Oleh karena itu, James Rodriuez sempat juga dipinjamkan Real Madrid ke Bayern Munchen, tapi ternyata penampilannya tetap mengecewakan.

Pulang lagi ke Madrid, ternyata Real Madrid sudah tak membutuhkan jasa James Rodriguez lagi. Sehingga itulah yang mendasari penjualan Real Madrid untuk menjual James Rodriguez ketimbang tak dipakai sama sekali.

Meski harganya murah pun yaitu 15 juta euro, tapi tampak bagi Real Madrid itu bukan menjadi soal tersendiri. Soalnya yang penting bagi Real Madrid bukan masalah harga terlalu murah, tetapi memikirkan bagaimana cara membuang James Rodriguez.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%