Liga Italia

Resmi, Sanchez Teken Kontrak 3 Tahun Dengan Inter Milan

Kamis, 6 Agustus 2020 17:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Inter via Getty Images
Mimpi buruk Alexis Sanchez di Manchester United telah berakhir usai dirinya resmi meneken kontrak selama 3 tahun untuk Inter Milan. Copyright: © Inter via Getty Images
Mimpi buruk Alexis Sanchez di Manchester United telah berakhir usai dirinya resmi meneken kontrak selama 3 tahun untuk Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Mimpi buruk Alexis Sanchez di Manchester United telah berakhir usai dirinya resmi meneken kontrak selama 3 tahun untuk Inter Milan.

Sebelumnya, Manchester United dan Sanchez telah sepakat untuk melakukan pembatalan sisa kontrak yang masih menyisakan 2 musim lagi. Bintang asal Chile tersebut lalu segera bergabung secara permanen bersama Inter Milan dengan durasi kontrak selama 3 tahun.

Dilansir dari ESPN, Manchester United mesti membayar kompensasi atas pembatalan kontrak tersebut. Namun hal itu sepertinya tak jadi masalah karena pembatalan kontrak ini menguntungkan kedua belah pihak.

Dari laman resmi klub, Man United menyatakan jika manajemen mendoakan masa depan Sanchez dan kelangsungan kariernya bersama Inter Milan usai resmi bergabung bersama skuat asuhan Antonio Conte tersebut.

Sanchez sendiri didatangkan oleh Manchester United pada tahun 2018 lalu. Kesepakatan itu melibatkan Henrikh Mkhitaryan sebagai salah satu pemain yang menjadi barter untuk Arsenal.

Tetapi Sanchez gagal menampilkan performa gemilang di Old Trafford. Dirinya hanya tercatat mencetak 5 gol dari 45 pertandingan yang berlangsung selama 1,5 musim.

“Dia datang di saat karirnya sedang jeblok. Kami membuatnya kembali bangkit dan rasanya adil jika saat ini dirinya mau bergabung secara permanen bersama Inter Milan,” ujar Conte.

Sanchez yang telah berusia 31 tahun itu memiliki karir yang gemilang bersama Udinese, Barcelona dan Arsenal. Dirinya tercatat telah meraih 1 titel LaLiga Spanyol pada tahun 2013 bersama Blaugrana dan 2 trofi Piala FA pada tahun 2015 dan 2017 bersama The Gunners.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%