Liga Europa

Wah, Lukaku dan Sanchez Punya Rencana untuk Balas Dendam ke Man United

Kamis, 6 Agustus 2020 10:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Paolo Rattini/Getty Images
Dua bintang Inter Milan, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez, kabarnya sudah lama memiliki rencana mengerikan untuk membalas dendam kepada Manchester United. Copyright: © Paolo Rattini/Getty Images
Dua bintang Inter Milan, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez, kabarnya sudah lama memiliki rencana mengerikan untuk membalas dendam kepada Manchester United.

INDOSPORT.COM - Dua bintang sepak bola Inter Milan, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez, kabarnya sudah lama memiliki rencana mengerikan untuk membalas dendam kepada mantan klub mereka, Manchester United.

Inter Milan baru saja menjalani pertandingan 16 besar Liga Europa 2019/20 melawan Benfica. Laga yang berjalan di Veltins Arena, Jerman, pada Kamis (06/08/20) tersebut dimenangkan oleh Inter dengan skor 2-0.

Karena ini merupakan pertandingan dengan sistem satu leg saja, maka klub Serie A Liga Italia tersebut langsung tembus babak berikutnya, yaitu perempatfinal. Sedangkan Getafe resmi tersingkir dari Liga Europa 2019/20.

Selain Nerazzurri, ada tiga klub lain yang juga sudah lolos ke perempatfinal. Mereka adalah FC Copenhagen, Shakhtar Donetsk, dan Manchester United. Klub yang berjuluk Setan Merah itu sendiri sukses menyingkirkan Linzer Athletik-Sport-Klub (LASK) dengan agregat 7-1 di 16 besar.

Ternyata, dua striker Inter Milan yang bernama Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez sudah mengantongi rencana balas dendam terhadap Manchester United, mantan klub mereka. Hal ini baru terungkap usai Inter dan Manchester United lolos ke perempatfinal.

Melansir dari Tuttosport, Lukaku dan Sanchez yang pernah kecewa di Old Trafford, ingin membalas dendam terhadap raksasa Liga Inggris tersebut dengan melawan mereka di final Liga Europa 2019/20. Kedua tim memang berpotensi bertemu di partai final.

Lukaku dan Sanchez sudah merasa nyaman di Serie A Liga Italia bersama Nerazzurri. Sehingga, mereka kabarnya ingin melakukan sesuatu yang bisa membuktikan kesetiaan mereka pada Inter dan Antonio Conte. Cara itu bisa dilakukan dengan mengalahkan Setan Merah.

Jika rumor ini benar, maka mimpi buruk Manchester United bisa jadi kenyataan. Pasalnya, mereka pernah dirumorkan ingin memulangkan Sanchez karena takut pemain tersebut bakal mengalahkan mereka di kompetisi sepak bola Liga Europa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%