Liga Inggris

Deretan Pemain yang Diminta Bertahan oleh Suporter Manchester United

Jumat, 7 Agustus 2020 18:12 WIB
Editor: Coro Mountana
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Inilah deretan pemain yang sangat dicintai hingga diminta untuk tetap bertahan oleh suporter Manchester United sendiri. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Inilah deretan pemain yang sangat dicintai hingga diminta untuk tetap bertahan oleh suporter Manchester United sendiri.

INDOSPORT.COM – Inilah deretan pemain yang sangat dicintai hingga diminta untuk tetap bertahan oleh suporter Manchester United sendiri.

Berdasarkan laporan dari Manchester Evening News yang melakukan jajak pendapat atau voting terhadap suporter Manchester United. Akhirnya didapatkanlah data jika siapa saja pemain bintang yang diharapkan oleh suporter untuk tetap bertahan di Manchester United.

Tentu suara suporter adalah suara rakyat yang dengan mata kepalanya sendiri melihat siapa saja pemain bintang yang paling berharga karena kontribusinya terhadap Manchester United sangatlah tinggi. Secara mengejutkan, ternyata buka Bruno Fernandes-lah, pemain yang paling diinginkan bertahan oleh suporter.

Melainkan, Mason Greenwood yang mendapatkan suara terbanyak dengan persentase 98,1%. Penampilan gemilang wonderkid Manchester United, Mason Greenwood memang mengundang banyak decak kagum, lebih spesial lagi karena ia hasil didikan akademi tim.

Di bawah Greenwood, ternyata masih bukan Bruno Fernandes, melainkan Aaron Wan-Bissaka, rekrutan Manchester United di awal musim. Penampilan Aaron Wan-Bissaka memang sangat apik dari sisi bertahan, tetapi tak cukup baik saat menyerang.

Bruno Fernandes sendiri baru mendapatkan posisi ketiga dengan persentase 97,8% dalam hal paling diinginkan suporter untuk bertahan di Manchester United. Melengkapi 5 besar, ada Marcus Rashford dan Scott McTominay yang juga sangat diharapkan bisa bertahan di Manchester United.

Tentu penilaian suporter berdasarkan apa yang dilihat saat bertanding membela Manchester United. Semakin bersinar sang bintang, akan mengundang rasa cinta suporter yang menginginkan idolanya itu tetap bertahan di Manchester United.

David De Gea yang sebenarnya kerap dijadikan kambing hitam saat melakukan blunder, ternyata masih mendapatkan banyak pendukung setia. Sebanyal 66,3% suporter masih berharap De Gea menjadi kiper utama Manchester United.

Berikut adalah daftar lengkap deretan pemain yang sangat diharapkan suporter, tetap bertahan di Manchester United:

© Manchester Evening News
Hasil polling suporter Manchester United Copyright: Manchester Evening NewsHasil polling suporter Manchester United