Bursa Transfer

Bek Buangan Barcelona Ini Jadi Rebutan PSG dan AC Milan

Jumat, 7 Agustus 2020 09:16 WIB
Editor: Coro Mountana
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Jordi Alba (kiri) ketika berduel dengan Emerson Royal (kanan), pemain muda Barcelona yang dipinjamkan ke Real Betis Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Jordi Alba (kiri) ketika berduel dengan Emerson Royal (kanan), pemain muda Barcelona yang dipinjamkan ke Real Betis

INDOSPORT.COM – Siapa sangka, jika bek buangan Barcelona kini menjadi rebutan Paris Saint-Germain (PSG) dan AC Milan di bursa transfer kali ini.

Seperti yang dilaporkan oleh Sport, PSG akhirnya masuk dalam perburuan bek buangan Barcelona bersama AC Milan. Bek buangan Barcelona yang tengah dipinjamkan ke Real Betis itu bernama Emerson Royal.

Padahal Emerson Royal masih belum pernah sekalipun bermain untuk Barcelona, tetapi ia sudah ditaksir dua raksasa Eropa sekaligus. Semua berawal ketika AC Milan datang untuk menawar Emerson Royal dengan harga 20 juta euro, tapi sayang tawaran itu langsung ditolak Barcelona.

Soalnya Barcelona ingin harga Emerson Royal lebih dari itu karena nominal transfer nantinya harus dibagi dengan Real Betis. Jadi Barcelona yang ingin mendapatkan untung lebih, meminta AC Milan untuk menaikan tawarannya soal Emerson Royal.

Belum selesai AC Milan negosiasi dengan Barcelona soal Emerson Royal, datanglah PSG yang mengaku tertarik dengan sang pemain. Barcelona pun dilaporkan langsung melihat peluang untuk memulangkan Neymar terbuka lebar.

Jadi jika Barcelona membiarkan Emerson Royal pergi ke PSG, usaha untuk memulangkan Neymar akan menjadi lebih mudah karena harganya jadi lebih murah. Meski begitu, PSG disebut masih belum memberikan tawaran konkret mengenai Emerson Royal.

Jika negosiasi yang terjadi antara PSG dan Barcelona mencapai kata sepakat soal pertukaran Neymar dengan Emerson Royal, maka AC Milan yang harus gigit jari. Lebih dulu negosiasi soal bek buangan Barcelona tetapi kemungkinan itu bisa diserobot PSG yang bisa menawarkan Neymar jika mereka ingin.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%