Bursa Transfer

Ingin Datangkan Jorginho ke Juventus, Sarri Lakukan Hal 'Bodoh'

Jumat, 7 Agustus 2020 05:56 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Visionhaus/GettyImages
Perkembangan rumor transfer gelandang Chelsea, Jorginho ke Juventus yang saat ini dilatih oleh Maurizio Sarri nampaknya masih menemui jalan buntu. Copyright: © Visionhaus/GettyImages
Perkembangan rumor transfer gelandang Chelsea, Jorginho ke Juventus yang saat ini dilatih oleh Maurizio Sarri nampaknya masih menemui jalan buntu.

INDOSPORT.COM - Perkembangan rumor transfer gelandang Chelsea, Jorginho ke Juventus yang saat ini dilatih oleh Maurizio Sarri nampaknya masih menemui jalan buntu. Agen sang pemain, Joao Santos buka suara mengenai rumor ini.

Jorginho merupakan pemain kesukaan Maurizio Sarri. Terbukti ketika mereka berdua sama-sama mengusung panji Napoli, pemain berusia 28 tahun itu tak tergantikan di bawah asuhan Sarri.

Begitu pula ketika Sarri hijrah ke Chelsea, Jorginho pun mengikuti langkah sang pelatih untuk berkompetisi di Liga Primer Inggris pada musim 2018/19. 

Bahkan hingga Sarri saat ini menjadi pelatih Juventus, Jorginho tetap dikait-kait akan kembali reuni dengan pelatih berusia 60 tahun tersebut. Apalagi Jorginho jarang menjadi starter di Chelsea setelah Frank Lampard menjabat sebagi pelatih kepala.

Namun dilansir dari Football Italia, keinginan Sarri untuk mendatangkan Jorginho ke Allianz Stadium ternyata menemui jalan buntu karena hal bodoh yang dilakukan olehnya. Menurut agen Jorginho, Joao Santos, ternyata antara Sarri, Juventus, dan Jorginho belum melakukan komunikasi secara langsung untuk membahas peluang transfer bisa terjadi. 

"Saya tahu ada rumor ini di media, namun kami (red-Jorginho) belum melakukan komunikasi secara langsung dengan Sarri maupun direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici," kata Joao Santos.

"Ketika Fabio Paratici dan Marina Granovskaia (direktur Chelsea) telah mencapai kesepakatan, jika memang benar-benar sepakat, baru saya bisa bicara mengenai situasi Jorginho," imbuh Joao Santos.

Agen asal Portugal itupun juga tak menyangkal hubungan baik antara Jorginho dan Sarri. Namun ia menegaskan bahwa kliennya itu masih mempunyai kontrak tiga tahun lagi bersama Chelsea. Dan jikalau Juventus menginginkan jasa kliennya, maka Sarri harus cepat bertindak dan tidak hanya menebar isu rumor transfer belaka.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%