Liga Champions

Jelang Juventus vs Lyon, Wojciech Szczesny Berharap Mujizat Cristiano Ronaldo

Jumat, 7 Agustus 2020 10:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Kiper Juventus, Wojciech Szczesny. Copyright: © INDOSPORT
Kiper Juventus, Wojciech Szczesny.

INDOSPORT.COM - Kiper Juventus, Wojciech Szczesny memperingatkan musuhnya di babak leg kedua 16 besar Liga Champions untuk mewaspadai pergerakan Cristiano Ronaldo.

Walaupun Juventus kalah 0-1 pada leg pertama, Wojciech Szczesny tidak takut timnya akan kalah di leg kedua. Szczesny justru yakin jika tim berjuluk Si Nyonya Tua itu bisa mengalahkan Olympique Lyon dan melaju ke babak perempat final.

Kiper asal Polandia itu percaya jika Cristiano Ronaldo akan mengeluarkan kemampuan ajaibnya di babak leg kedua 16 besar Liga Champions yang rencananya akan digelar pada Sabtu (08/08/20) dini hari WIB.

Pada Liga Champions tahun lalu, Juventus juga sempat kalah agregat dari Atletico Madrid. Namun, Cristiano Ronaldo mampu mencetak hatt-trick di leg kedua dan membawa timnya meraih kemenangan.

"Saya melihat tim sudah siap, ada nuansa yang sama dengan kejadian ketika melawan Atletico Madrid musim lalu. Kami bisa melakukan lagi tahun ini, mungkin lagi-lagi dengan hatt-trick Ronaldo?" ujar Wojciech Szczesny dilansir dari Daily Mail.

"Tak ada orang di dunia ini yang meragukan kemampuan Ronaldo. Ia pasti bisa melakukannya lagi, dia siap melakukan keajaiban," sambungnya lagi.

Meski demikian, Wojciech Szczesny tak mau meremehkan laga kontra Olympique Lyon di babak leg kedua 16 besar Liga Champions. Jika berhasil menang, Juventus akan berhadapan dengan Real Madrid atau Manchester City di babak perempat final.