Bola Internasional

Molor Latihan, Shin Tae-yong Ubah Program Timnas Indonesia

Jumat, 7 Agustus 2020 22:19 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan akan mengubah program latihan yang telah disusun untuk pemusatan latihan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan akan mengubah program latihan yang telah disusun untuk pemusatan latihan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan akan mengubah program latihan yang telah disusun untuk pemusatan latihan. Hal itu disebabkan, tim terlambat menjalani latihan hingga dua pekan dari rencana awal.

Shin Tae-yong menginstruksikan pemain untuk latihan dengan intensitas rendah, sebelum mulai normal pada pekan depan. Pasalnya, selama masa pandemi Covid-19, para pemain tidak bertanding atau latihan normal.

"Kami memulai latihan hari ini dengan kondisi sudah lama tidak latihan di lapangan. Tetapi minggu depan sepertinya sudah normal," katanya.

"Roadmap yang dibuat akan berubah dengan kondisi hari ini kami baru latihan. Tapi kalau dari sekarang kami susun dengan baik, pasti tidak akan ada masalah," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Meski sudah menjalani latihan perdana, beberapa pemain Timnas baik senior maupun Timnas U-19 belum terlihat di lapangan. Ada yang izin tidak datang, absen dan yang lainnya tak diketahui alasannya.

Dari tim senior, ada Ilija Spasojevic yang izin karena anaknya sakit, Zulfiandi karena masih penyembuhan cedera, Osvaldo Haay (tak ada keterangan), lalu ada Muhammad Arfan dan Asnawi Mangkualam (sudah bergabung tetapi tidak ikut latihan). Sedangkan dari Timnas U-19 ada Serdy Ephy Fano Boky hingga Kartika Vedhayanto.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%