Liga Indonesia

Pasca Matias Malvino, Oh In-kyun Ikut Kirim Klausul Khusus ke Arema

Jumat, 7 Agustus 2020 17:22 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
General Manager klub Liga 1 Arema FC, Ruddy Widodo mengakui bahwa Oh In-kyun turut mengirim klausul khusus seperti halnya Matias Malvino. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
General Manager klub Liga 1 Arema FC, Ruddy Widodo mengakui bahwa Oh In-kyun turut mengirim klausul khusus seperti halnya Matias Malvino.

INDOSPORT.COM - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengakui bahwa Oh In-kyun turut mengirim klausul khusus seperti halnya Matias Malvino, pada renegosiasi kontrak dalam lanjutan Liga 1 Oktober mendatang.

Dua pilar asing itu sebelumya disebut sudah setuju dengan pemangkasan gaji berdasarkan nominal kontrak awal musim itu. Namun, Oh In-kyun belakangan mengirim permintaan khusus pada tim Singo Edan.

"Melalui agennya, In-kyun meminta dipertahankan sebagai anggota tim pada kompetisi musim depan," ujar Ruddy Widodo saat mendampingi latihan tim di Stadion Kanjuruhan, Rabu (05/08/20).

"Setidaknya, In-kyun ingin masa depannya bisa terjamin di Indonesia. Karena ada urusan pribadi yang terkait hal itu," sambung dia.

Menanggapi hal itu, pihaknya tetap menerimanya secara terbuka. Namun, ada sejumlah pertimbangan yang mesti dilalui In-kyun untuk mewujudkan klausul khusus itu.

"Bergantung kepada pelatih Arema nantinya. Apakah ada rekomendasi atau tidak," Ruddy Widodo menandaskan.

Klausul khusus serupa juga pernah dilontarkan Matias Malvino pada kesempatan sebelumnya. Defender kebangsaan Uruguay itu meminta untuk dimasukkan dalam daftar jual saat transfer window dibuka ada paruh kompetisi Liga 1, untuk mempertimbangkan sejumlah tawaran dari klub lain.