Liga Indonesia

Setelah Ferdinand dan Paulo, PSMS Bidik Bek Andalan PSIS

Jumat, 7 Agustus 2020 10:35 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Fredyan Wahyu saat mengikuti latihan PSIS pada Rabu pagi (04/09/19) di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Fredyan Wahyu saat mengikuti latihan PSIS pada Rabu pagi (04/09/19) di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

INDOSPORT.COM PSMS Medan nampaknya belum berhenti melakukan manuver perekrutan pemain jelang dilanjutkannya kompetisi Liga 2 pada pertengahan Oktober mendatang.

Setelah mendatangkan pemain Liga 1 asal PSM Makassar, Ferdinand Sinaga dan Paulo Sitanggang dari Persik Kediri, manajemen Ayam Kinantan masih membidik pemain dari kasta tertinggi sepak bola Indonesia lainnya.

Yang terbaru, klub asal Ibukota Sumatera Utara ini ternyata membidik bek andalan PSIS, Fredyan Wahyu Sugiantoro. Pemain yang akrab disapa Ucil ini sebelumnya juga pernah berkostum PSMS pada kompetisi Liga 2 tahun 2017 dan Liga 1 tahun 2018.

Awalnya redaksi berita olahraga INDOSPORT mengetahui kabar tersebut dari akun Instagram @tentangpsms. Di dalam foto yang diunggah akun tersebut pada beberapa yang hari lalu tertulis “Ucil dalam target bidikan”.

“Sisa 1 Slot, Apakah Ucil akan bergabung?,” tulis akun @tentangpsms pada caption unggahan foto mereka.

Bukan sebuah kabar burung, unggahan tersebut juga dibenarkan langsung oleh Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) PSIS. Menurut bos Laskar Mahesa Jenar ini, PSMS telah melayangkan surat resmi untuk peminjaman Fredyan Wahyu.

“Iya betul, PSMS sudah kirim surat resmi ke kami,” beber Yoyok Sukawi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (07/08/20).

Setelah itu Yoyok Sukawi belum menjelaskan secara resmi sikap PSIS. Namun dalam waktu dekat ini, manajemen klub asal Ibukota Jawa Tengah ini segera mengirimkan surat balasan ke pihak manajemen PSMS.

Namun nampaknya Fredyan Wahyu tidak akan dilepas karena selama ini pemain asal Kabupaten Sukoharjo ini merupakan salah satu pilar penting Dragan Djukanovic dalam mengarungi Liga 1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%