Liga Indonesia

Pelatih PSIS Butuh Tambahan 3 Hingga 4 Pemain Baru untuk Musim Depan

Kamis, 6 Agustus 2020 13:14 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Dragan Djukanovic ketika memimpin latihan terakhir PSIS jelang laga uji coba lawan Sriwijaya FC. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Dragan Djukanovic ketika memimpin latihan terakhir PSIS jelang laga uji coba lawan Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM – Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic sudah mulai memikirkan timnya untuk kompetisi Liga 1 tahun 2021 mendatang.

Menurut pria asal Serbia ini, Laskar Mahesa Jenar akan lebih kompetitif di musim depan dengan tambahan tiga hingga empat pemain baru.

“Apabila manajemen mampu melakukannya (red-tambahan pemain), kami akan sangat kompetitif di musim depan,” tandas juru taktik PSIS ini.

Menurut Dragan, skuat PSIS di musim ini sebetulnya sudah cukup baik. Namun jika memang ingin lebih kompetitif, tambahan pemain baru akan sangat membantu.

Pria berlisensi UEFA Pro ini juga beranggapan bahwa di dalam skuatnya musim ini terdapat beberapa pemain dengan kualitas cukup baik. Namun ia tidak bisa menyebutkan secara rinci siapa saja pemain yang ia maksut.

“PSIS memiliki banyak pemain muda yang memiliki bakat. Namun mereka harus kerja keras untuk masa depan. Selain skuat muda, PSIS juga memiliki kombinasi pemain berpengalaman dengan kualitas cukup baik. Ini adalah tantangan untuk saya untuk terus menggali dan mengkombinasi skuat yang ada,” ujarnya.

Dragan sendiri sebetulnya baru melakoni tiga pertandingan bersama PSIS di dalam laga resmi. Namun sentuhannya sudah nampak memberi warna baru bagi Wallace Costa dkk.

Dari tiga awal Liga 1 2020, pria berusia 50 tahun ini berhasil mengantarkan klub kebanggaan Panser Biru dan Snex untuk sementara waktu bertengger di posisi kelima dengan raihan enam poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%