Liga Inggris

Arsenal Siapkan 2 Triliun Rupiah untuk Belanja 3 Pemain Ini

Sabtu, 8 Agustus 2020 17:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
©
Arsenal dikabarkan telah menyiapkan dana transfer senilai 100 juta poundsterling (2 triliun rupiah) untuk memborong 3 pemain bidikan klub Liga Inggris itu. Copyright: ©
Arsenal dikabarkan telah menyiapkan dana transfer senilai 100 juta poundsterling (2 triliun rupiah) untuk memborong 3 pemain bidikan klub Liga Inggris itu.

INDOSPORT.COMArsenal dikabarkan telah menyiapkan dana transfer senilai 100 juta poundsterling (2 triliun rupiah) untuk memborong 3 pemain bidikan mereka di bursa transfer musim panas ini.

Arsenal diketahui telah mengincar Thomas Partey, Gabriel Magalhaes, dan ngebet mempermanenkan Dani Ceballos pada bursa transfer pemain ini.

Namun, dilansir dari Daily Mail, Arsenal diharuskan menjual setidaknya 3 pemain mereka terlebih dahulu untuk bisa mendatangkan Partey, Gabriel, dan Ceballos.

Kabarnya mereka siap melepas Lucas Torreira, Matteo Guendouzi, Ainsley Maitland-Niles, Skhodran Mustafi, Henrikh Mkhitaryan, dan Mohamed Elneny.

Jika mereka berhasil mendatangkan Gabriel, maka daftar tersebut akan semakin panjang dan bakal menyertakan nama Sokratis Papastathopoulos serta Rob Holding.

Bukan rahasia lagi jika Partey memang menjadi target prioritas Arsenal di bursa transfer musim panas ini. Sudah sejak beberapa waktu lalu The Gunners telah menjalani negosiasi dengan Atletico Madrid terkait kepindahan bintang Ghana itu ke Emirates.

Atletico menegaskan mereka hanya akan melepas Partey sesuai klausul rilisnya senilai 45 juta poundsterling (863,6 miliar rupiah).

Arsenal juga dikabarkan ngebet mendatangkan Ceballos dan Real Madrid kabarnya siap melepas gelandangnya itu dengan banderol sekitar 30 juta poundsterling (575,7 miliar rupiah).

Sementara untuk Gabriel, Arsenal disebut-sebut siap menggelontorkan dana setidaknya senilai 25 juta poundsterling (476,7 miliar rupiah). Mikel Arteta berharap nantinya Gabriel bisa menjadi rekan duet yang mumpuni untuk calon bek baru andalan mereka, William Saliba.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%