Liga Indonesia

Bahas Hasil Manager Meeting, PT PSS Segera Rapat di Sleman

Sabtu, 8 Agustus 2020 22:51 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Yanto/Indosport.com
PSS Sleman segera menggelar rapat internal guna membahas hasil manager meeting dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
PSS Sleman segera menggelar rapat internal guna membahas hasil manager meeting dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman segera menggelar rapat internal guna membahas hasil manager meeting dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Jumat (07/08/20). Dalam pertemuan secara langsung itu, manajemen Super Elang Jawa diwakili manajer tim Danilo Fernando.

Direktur Utama (Dirut) PT Putra Sleman Sembada (PSS), Marco Garcia Paulo telah mendapat laporan hasil manager meeting dari Danilo. Untuk itu, pihaknya langsung bergerak cepat bertemu dengan jajaran manajemen dan direksi, awal pekan depan.

"Senin saya sudah sampai Sleman. Kami rapat internal bersama direksi dan manajemen. Kita susun semua berdasarkan hasil manager meeting," kata Marco kepada INDOSPORT, Sabtu (08/08/20).

Marco memaparkan, hasil pertemuan di Jakarta setidaknya melegakan mengingat ada beberapa poin penting. Terutama menyangkut besaran subsidi yang akan diterima setiap klub.

Dari hasil kelanjutan Extraodinary Competition Liga 1 2020 pada poin hak dan kewajiban, setiap tim mendapatkan kontribusi Rp 4,8 miliar terhitung September 2020 hingga Februari 2021. Pembayaran dilakukan setiap termin masing-masing Rp 800 juta tiap bulan.

Sebelumnya, lanjut Marco, klub sudah mendapatkan subisi sebesar Rp 1,04 miliar yang terbagi dalam dua tahap. Sehingga total masing-masing klub akan mendapatkan Rp 5,8 miliar musim ini.

"Kita setidaknya sudah memiliki gambaran mengenai skema keuangan nanti. Memang skenario yang disiapkan PT LIB sudah sesuai dengan salah satu rencana kami," tegas mantan CEO Perseru Badak Lampung tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%