Liga Inggris

Belum Gabung, Sancho Sudah Akrab dengan Pemain Man United di WhatsApp

Sabtu, 8 Agustus 2020 10:21 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© DeFodi Images/GettyImages
Di tengah kabar yang menyebut Jadon Sancho akan bergabung dengan Manchester United, sang pemain sejatinya sudah akrab dengan para pemain Setan Merah. Copyright: © DeFodi Images/GettyImages
Di tengah kabar yang menyebut Jadon Sancho akan bergabung dengan Manchester United, sang pemain sejatinya sudah akrab dengan para pemain Setan Merah.

INDOSPORT.COM - Di tengah kabar yang menyebut Jadon Sancho akan bergabung dengan Manchester United, sang pemain sejatinya sudah akrab dengan para pemain Setan Merah.

Hal tersebut tentu tidak lepas dari lingkaran pertemanan Sancho dengan Marcus Rashford dan skuat Timnas Inggris di Manchester United. Ini pun juga diamini oleh pakar transfer, Ian McGarry.

Menurutnya, The Red Devils dalam posisi unggul mendatangkan Sancho dari Borussia Dortmund walaupun hingga saat ini kesepakatan antara kedua belah pihak belum resmi terjalin. Namun kedekatan sang target dengan Rashford dkk bisa jadi keuntungan yang signifikan.

“Mereka yakin Sancho mau datang ke Old Trafford. Dia juga menjaga komunikasi setiap hari dengan para bintang Timnas Inggris yang bermain di Manchester United,” kata Ian McGarry seperti diberitakan laman Express.co.uk.

“Bahkan, bisa saja ia ada dalam grup WhatsApp yang sama dengan para pemain Manchester United itu,” tambahnya.

Dalam laporan yang sama, McGarry juga menyebut The Red Devils punya kepercayaan tinggi mendatangkan Jadon Sancho lantaran tak ada klub lain yang menunjukkan minat tinggi seperti mereka, sebuah faktor plus yang dimiliki Ed Woodward dkk di bursa transfer pemain.

“Manchester United begitu nyaman karena mereka tidak punya kompetitor dalam perburuan Jadon Sancho. Mereka yakin klub lain tak akan menikung karena klub-klub tersebut tak menunjukkan ketertarikan serupa,” tambahnya.

Drama Sancho dan Manchester United di bursa transfer pemain masih terus bergulir dan belum ada tanda-tanda ia akan resmi merapat ke Old Trafford. Kendati sang pemain sudah sepakat bergabung, kedua belah pihak klub masih tarik ulur soal negosiasi biaya mahar.

Kabarnya, Borosssia Dortmund telah memberi tenggat waktu untuk Manchester United merampungkan kesepakatan sebelum 10 Agustus. Namun kini tenggat waktu itu mundur 10 hari ke depan, tepatnya pada 20 Agustus.