Bursa Transfer

AC Milan Bisa Bikin Man United Sukses Datangkan Jadon Sancho

Jumat, 7 Agustus 2020 23:20 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Lars Baron/Getty Images
Klub besar Serie A Liga Italia, AC Milan, bisa membuat Manchester United sukses boyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Klub besar Serie A Liga Italia, AC Milan, bisa membuat Manchester United sukses boyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM - Klub besar Serie A Liga Italia, AC Milan bisa membuat Manchester United sukses boyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. 

Klub Serie A Italia, AC Milan, diprediksi bakal menjalani periode sibuk di bursa transfer musim panas nanti. 

Keberhasilan meraih tiket Liga Europa musim depan setelah finis di peringkat 6 klasemen Serie A membuat Rossoneri berniat membongkar skuatnya demi tampil lebih kuat musim depan.

AC Milan kini membutuhkan gelandang di lini tengah yang mampu bermain di belakang duet penyerang andalan Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic. Kabarnya, pemain Manchester United, Jesse Lingard bisa menjadi sosok yang diminati Milan. 

Milan bahkan ditawari kesempatan untuk merekrut Jesse Lingard di bursa transfer musim panas ini. Hal itu mengingat, agen Lingard, Mino Raiola, adalah sosok yang mewakili beberapa pemain andalan Milan, seperti Zlatan Ibrahimovic, Gianluigi Donnaruma, dan Alessio Romagnoli.

Apabila transfer Lingard ke San Siro terwujud, AC Milan otomatis menjadi pihak yang membuat Manchester United sukses memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. 

Penjualan Jesse Lingard yakni sekitar 18 juta euro (Rp311 miliar) bisa menjadi dana tambahan Setan Merah untuk mendatangkan Jadon Sancho. Diketahui, klub besutan Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan sekitar 120 juta euro atau setara Rp2 triliun untuk memboyong pemain berusia 20 tahun tersebut. 

Dana hasil penjualan Jesse Lingard diharapkan bisa membantu Manchester United dalam perburuan jasa Jadon Sancho, meski sedianya Lingard masih memiliki kontrak hingga 2021.