Liga Champions

Juventus Tersingkir dari Liga Champions, Cristiano Ronaldo Putuskan Hengkang?

Sabtu, 8 Agustus 2020 08:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Kalah gol tandang dari Lyon dan harus tersingkir dari Liga Champions, Bos Juventus Andrea Agnelli yakin jika Cristiano Ronaldo bakal tetap bertahan di Turin. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Kalah gol tandang dari Lyon dan harus tersingkir dari Liga Champions, Bos Juventus Andrea Agnelli yakin jika Cristiano Ronaldo bakal tetap bertahan di Turin.

INDOSPORT.COM – Kalah gol tandang dari Lyon dan harus tersingkir dari Liga Champions musim 2019/20, bos Juventus Andrea Agnelli yakin jika Cristiano Ronaldo bakal tetap bertahan di Turin.

Meskipun berhasil tampil cemerlang dan sukses mencetak 2 gol, Ronaldo harus menerima kenyataan jika Juventus harus gagal melaju ke babak perempatfinal Liga Champions musim ini.

Ini adalah kali pertama Ronaldo tidak bisa lolos ke babak perempatfinal sejak terakhir kalinya pada tahun 2010 lalu. Kegagalan Juventus tidak bisa melanjutkan langkahnya ke babak perempatfinal itu membuat banyak pihak santer mengatakan jika megabintang Portugal itu bakal segera hijrah ke PSG.

Namun dilansir dari Daily Mail, Andrea Agnelli yang merupakan orang nomor satu di Juventus membantah kabar kepergian Ronaldo ke PSG dan meyakini jika dirinya bakal tetap berada di skuat asuhan Maurizio Sarri di musim depan.

Sebelumnya beberapa media dari Prancis termasuk France Football memberitakan kans Ronaldo bakal berseragam PSG dan mengatakan jika dirinya akan melengkapi lini depan mereka yang telah berisi nama-nama seperti Mauro Icardi, Neymar, dan Kylian Mbappe.

“Saya sangat yakin sekali jika dirinya (Ronaldo) bakal tetap bertahan di Juventus. Saya kira berita di beberapa media tersebut berasal dari wawancara yang diambil beberapa bulan yang lalu,” ujar Agnelli.

Akibat kegagalan ini, Juventus harus menunggu lagi kesempatan untuk kembali tampil di final Liga Champions dan meraih gelar juara seperti yang telah para fans idam-idamkan.

Penantian yang lumayan lama mengingat Juventus terakhir kali menjuarai Liga Champions pada tahun 1996 meskipun dalam 4 tahun terakhir ini mereka sukses mencapai final sebanyak 2 kali.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%