Liga Italia

Kecewa dengan Klubnya, Striker Ini Langsung Jadi Incaran AC Milan

Sabtu, 8 Agustus 2020 12:51 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© twitter.com/ACFFiorentinaEN
Pemain sepak bola berusia 20 tahun ini kabarnya langsung menjadi incaran raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, setelah ia dirumorkan kecewa dengan klubnya. Copyright: © twitter.com/ACFFiorentinaEN
Pemain sepak bola berusia 20 tahun ini kabarnya langsung menjadi incaran raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, setelah ia dirumorkan kecewa dengan klubnya.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola berusia 20 tahun ini kabarnya langsung menjadi incaran raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, setelah ia dirumorkan kecewa dengan klubnya karena jarang diberi kesempatan bermain.

Melansir dari laman portal berita olahraga Milan News, AC Milan tertarik untuk merekrut striker muda Fiorentina yang bernama Dusan Vlahovic di bursa transfer musim panas 2020. Vlahovic adalah pemain asal Yugoslavia.

Dikabarkan, sang striker merasa sangat kecewa dengan pihak Fiorentina karena jarang memberinya kesempatan untuk bermain saat di bawah kepemimpinan Giuseppe Iachini.

Fiorentina atau La Viola sendiri sebenarnya ingin memperpanjang kontraknya sampai 2025. Namun, sang pemain yang kecewa menimbulkan spekulasi bahwa ia tak sudi bertahan bersama klub tersebut.

Sehingga, tak heran bila AC Milan lantas mengincar striker berusia 20 tahun tersebut. Milan atau Rossoneri kabarnya sudah setuju untuk memperpanjang kontrak dari Zlatan Ibrahimovic. Jadi, mereka bisa menempatkan Vlahovic sebagai deputi dari Ibra.

Namun, masih dari sumber yang sama, Fiorentina dikabarkan meminta imbalan 40 juta euro atau sekitar Rp693 miliar untuk pemain mereka itu. Angka tersebut bakal sangat berat bagi Rossoneri. Jadi, ada kemungkinan Milan mengajukan permintaan tukar guling.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Yang pasti, situasi tak menyenangkan sang pemain bakal membuat AC Milan untung dan mudah membujuknya pindah ke San Siro. Namun, mereka belum melakukan langkah apapun untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas 2020.

Dusan Vlahovic sendiri telah memperkuat Fiorentina sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia baru mencetak delapan gol dan menyumbang dua assists dari total 44 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%