Liga Indonesia

Ungkapan Nadeo Argawinata Setelah Latihan Perdana Timnas Indonesia

Sabtu, 8 Agustus 2020 09:30 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Kiper Timnas Indonesia U-23, Nadeo Argawinata, dalam pertandingan melawan Singapura di SEA Games 2019 Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Kiper Timnas Indonesia U-23, Nadeo Argawinata, dalam pertandingan melawan Singapura di SEA Games 2019

INDOSPORT.COM  - Kiper Bali United, Nadeo Argawinata mengungkapkan kegembiraan setelah menjalani latihan bersama Timnas Indonesia. Ini momen yang ditunggu-tunggu setelah empat bulan berlatih sendiri di Kediri.

Nadeo tiba di Jakarta pada 23 Juli 2020. Pemanggilan ini begitu ditunggu. Bukan hal mudah ketika menyusun program latihan sendiri selama empat bulan terakhir.

Penantian sempat tertunda karena jadwal latihan Timnas Indonesia mengalami perubahan dua kali. Akhirnya setelah dua pekan di Jakarta, Nadeo dan para pemain tim Garuda bisa berlatih di Stadion Madya Senayan, Jumat (08/08/20) sore.

"Pasti dalam hati senang ya. Saya kira bukan saya saja, tapi semua pemain pasti senang, akhirnya bisa berlatih bersama lagi di lapangan," ucap Nadeo, Jumat (07/08/20) malam.

Ini menjadi momen untuk kerja keras lagi. Nadeo tak sabar untuk menjalani latihan demi latihan, demi mengembalikan kondisi ke 100 persen. Nadeo pun berharap pandemi virus corona segera teratasi.

"Semoga semua bisa kembali normal dan lancar secepatnya, agar semua aktivitas berlangsung seperti semula," tutur Nadeo.

Untuk sektor penjaga gawang Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata dipanggil bersama Muhammad Riyandi, Rivky Mokodompit, dan Miswar Saputra. Mereka dipersiapkan untuk laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022.