Bursa Transfer

Bukan Jadon Sancho, 3 Pemain Ini yang Wajib Dibeli Manchester United

Minggu, 9 Agustus 2020 04:48 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Lars Baron/Getty Images
Bukan Jadon Sancho, Tiga Pemain Ini yang Wajib Dibeli Manchester United Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Bukan Jadon Sancho, Tiga Pemain Ini yang Wajib Dibeli Manchester United

INDOSPORT.COM - Bukan Jadon Sancho, mantan pelatih sebut Manchester United wajib membeli tiga pemain berikut ini jika ingin bersaing di Liga Inggris musim depan. Siapa sajakah mereka?

Melansir laman talkSPORT, mantan pelatih Manchester United, Rene Meulensteen, yakin Setan Merah perlu mendapatkan tiga pemain berkualitas demi bisa bersaing di tangga juara.

Menurut mantan pelatih tim akademi Manchester United tersebut, posisi penjaga gawang harus mendapat perubahan. Selain itu, mendatangkan bek tengah dan penyerang baru bisa memperbaiki celah tim.

"Mereka harus menyelesaikan dan mendapatkan kejelasan tentang posisi penjaga gawang. De Gea merupakan penjaga gawang yang bagus, tapi dia mengalami beberapa kesalahan musim dan perlu mengatasinya,” ucap Rene Meulensteen.

“Mereka juga membutuhkan seseorang di samping Harry Maguire untuk memperkuat sektor pertahanan,” tambahnya.

Menariknya, meski Manchester United dikabarkan bakal segera mendapatkan Jadon Sancho, pelatih berkewarganegaraan Belanda ini malah berharap mantan timnya memboyong Harry Kane.

Meulensteen menyebut, bahwa Manchester United sudah dihuni cukup banyak pemain kreatif di lini tengah sehingga tidak perlu tambahan gelandang. Justru mereka harus menambah satu striker sebagai pelengkap.

“Mereka berpotensi membawa Jadon Sancho, tetapi saya berharap striker produktif yang didatangkan. Seseorang seperti Harry Kane.  Pemain yang bisa mencetak lebih dari 25 gol dan menutup celah United," tutupnya.

kepindahan Jadon Sancho ke Manchester United sendiri diprediksi bakal mulus, setelah Borussia Dortmund sepakat menggunakan cara pembayaran yang diminta Setan Merah.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%