Liga Indonesia

Gian Zola Antusias Sambut Latihan Perdana Persib Bandung

Minggu, 9 Agustus 2020 14:17 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/Indosport
Gelandang klub Liga 1 Persib Bandung, Gian Zola seusai berlatih di Lapangan Saraga, Kota Bandung beberapa waktu lalu. Copyright: © Arif Rahman/Indosport
Gelandang klub Liga 1 Persib Bandung, Gian Zola seusai berlatih di Lapangan Saraga, Kota Bandung beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub Liga 1 Persib Bandung, Gian Zola, sangat antusias menyambut latihan perdana bersama tim yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (10/08/20). 

Menurut pemain asal Gedebage, Kota Bandung ini latihan bersama tim sangat dinantikan. Karena, sudah empat bulan lebih aktivitas skuat Maung Bandung diliburkan, sehingga pemain hanya menjalankan program latihan mandiri di kediamannya masing-masing. 

"Alhamdulillah, saya sangat antusias sekali dengan adanya latihan perdana bersama tim," kata Gian Zola, Minggu (09/08/20). 

Kakak kandung Beckham Putra Nugraha ini menambahkan, diliburkannya aktivitas latihan tim sejak Maret lalu, karena pandemi Corona atau Covid-19, membuatnya sangat rindu dengan suasana kebersamaan di dalam tim.

Sehingga, saat pelatih Robert Rene Alberts, mengumumkan jadwal latihan perdana, Zola merasa senang dan antusias mengikuti program untuk persiapan menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020, yang akan bergulir kembali pada Oktober mendatang. 

"Pastinya juga merasa senang banget bisa berlatih lagi. Apalagi sudah cukup lama tidak berlatih bersama-sama. Terus saya sudah kangen banget bisa kumpul bersama lagi di lapangan," ucap Zola. 

Sebagai informasi, mayoritas pemain Persib sudah berada di Bandung sejak awal Juli lalu. Selama di Bandung, mereka mengikuti swab tes dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan yang disampaikan oleh dokter tim Persib, Rafi Ghani. 

Selain itu, sebelumnya agenda latihan perdana bakal digelar pada Juli lalu. Bahkan, saat itu Robert Rene Alberts sudah memantau kesiapan Stadion GBLA dan bersepakat dengan pengelola untuk menerapkan protokol kesehatan. 

Namun, agenda latihan pada Juli lalu batal digelar dengan beberapa alasan. Sehingga, skuat Maung Bandung menjadwal ulang dan baru memulai program latihan pada 10 Agustus 2020. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%