Liga Indonesia

LIB Gelar Pertemuan Klub Liga 1, Nilmaizar: Kami Tunggu Kabar Baik

Minggu, 9 Agustus 2020 15:41 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar berharap keputusan yang diambil dari pertemuan LIB dan manajer setiap klub Liga 1 bisa menghasilkan keputusan baik. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar berharap keputusan yang diambil dari pertemuan LIB dan manajer setiap klub Liga 1 bisa menghasilkan keputusan baik.

INDOSPORT.COM - PT LIB memutuskan untuk menggelar manajer meeting bersama dengan sejumlah perwakilan klub Liga 1. Pertemuan berlangsung secara tatap muka membahas soal kelanjutan kompetisi di tengah pandemi virus corona.

Mendengar adanya manajer meeting, pelatih Persela Lamongan Nilmaizar pun punya harapan besar. Dirinya menantikan adanya kabar baik usai manajer meeting itu berlangsung.

"Semoga kita mendapatkan berita yang bagus tentang masa depan Liga 1," kata Nilmaizar pada Sabtu (8/08/20).

Pelatih Persela asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu rupanya punya harapan besar soal hasil manajer meeting. Dirinya menyoroti regulasi pemain U-20 yang diminta oleh LIB Dan PSSI supaya dimasukkan ke dalam tim.

Tujuannya adalah untuk memberikan pengalaman kepada pemain muda itu pada saat Piala Dunia U-20 pada 2021 nanti.

"Jadi masih kita tunggu regulasi PSSI soal pemain U-20 itu," tutup Nilmaizar.

Sementara itu, selain Persela Lamongan yang tengah menantikan hasil manajer meeting perihal kelanjutan liga 1.

Persebaya Surabaya pun sama, klub yang bermarkas di Stadion GBT itu berharap usai manajer meeting ada keputusan konkret. Mereka menyoroti soal protokol kesehatan yang ketat pada saat Liga 1 dimulai lagi.

Pada saat manajer meeting yang berlangsung di Jakarta pada Jumat (7/08/20) kemarin. Persebaya diwakili oleh manajer Candra Wahyudi, saat ini belum ada informasi resmi usai manajer meeting yang dikeluarkan oleh klub Bajul Ijo itu.