Liga Indonesia

Eks Bintang PSS Sleman Tersanjung Setim dengan Legenda Kalsel

Senin, 10 Agustus 2020 07:12 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Dokumentasi narasumber
laga persahabatan antara Bersaudara Grup melawan All Star Kabupaten Tanah Laut (Tala) Kalimantan Selatan di Stadion Demang Lehman, Martapura. Copyright: © Dokumentasi narasumber
laga persahabatan antara Bersaudara Grup melawan All Star Kabupaten Tanah Laut (Tala) Kalimantan Selatan di Stadion Demang Lehman, Martapura.

INDOSPORT.COM - Pertandingan menarik tersaji saat laga persahabatan antara Bersaudara Grup melawan All Star Kabupaten Tanah Laut (Tala) Kalimantan Selatan di Stadion Demang Lehman, Martapura, Sabtu (08/08/20).

Tak sekadar pertandingan, tim-tim Bersaudara Grup disii para legenda Kalimantan Selatan serta Timnas Indonesia. Sebut saja Frans Sinatra Huwae, Isnan Ali, Ismayana Arsyad, Salahudin, Fery La Ala, hingga Ilham Romadona.

Ismayana dan Ilham Romadona merupakan jebolan PSSI Primavera di Italia. Sementara Salahudin adalah salah satu pemain yang membawa Timnas Indonesia meraih medali emas di SEA Games 1991 di Manila. Mantan bintang PSS Sleman, Anderson Da Silva juga bergabung dengan skuat Bersaudara Grup.

Sementara dari tim All Star Tala dihuni para pejabat kabupaten setempat dan jajaran Muspida. Termasuk Bupati Kabupaten Tala, Sukamta yang turut bertanding dalam laga yang berakhir 3-3 itu.

Kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Anderson tak bisa menyembunyikan kebahagiaan bisa bermain setim dengan para legenda Kalimantan Selatan. Bahkan beberapa diantaranya merupakan idola saat dirinya aktif bermain.

"Saya dulu senang melihat Frans Sinatra, Ismayana, Ilham Romadhona, dan Fery La Ala. Tentu bermain dengan mereka jadi hal yang menggembirakan termasuk dengan orang-orang besar di Kalsel," ungkap Anderson, Minggu (09/08/20).

Dia menambahkan, Academy Bersaudara Football pimpinan Muhammad Yusuf itu bertekad mendedikasikan wadah untuk semua pesepak bola di Kalimantan Selatan.