Liga Indonesia

Jelang HUT Arema, Pelatih Persik Beri Himbauan ke Aremania

Senin, 10 Agustus 2020 10:19 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Aian Setiawan/Indosport.com
Joko Susilo turut menghimbau kepada Aremania, untuk tetap menjaga ketertiban umum jelang peringatan HUT (Hari Ulang Tahun) ke-33 Arema FC. Copyright: © Aian Setiawan/Indosport.com
Joko Susilo turut menghimbau kepada Aremania, untuk tetap menjaga ketertiban umum jelang peringatan HUT (Hari Ulang Tahun) ke-33 Arema FC.

INDOSPORT.COM - Joko Susilo turut menghimbau kepada Aremania, untuk tetap menjaga ketertiban umum jelang peringatan HUT (Hari Ulang Tahun) ke-33 Arema FC pada Selasa (11/08/20) besok.

Eks Pelatih Arema FC itu memang merupakan sosok spesial bagi publik sepak bola di Malang. Meski kini membesut Persik Kediri di Liga 1 2020, namun kariernya sebagai pemain turut melambungkan tim Singo Edan di era awal Galatama tiga dekade silam.

"Arema akan tetap (menjadi klub yang) besar. Sehingga harus didukung dengan jiwa yang besar," tutur Joko Susilo dalam laga amal yang digelar Jurnalis Malang Raya pada Jumat (07/08/20) lalu.

Maka dari itu, dia turut menghimbau bagi segenap Aremania untuk menjaga ketertiban umum. Lantaran beriringan dengan masa pandemi virus corona, manajemen Arema menghapus agenda konvoi kendaraan bermotor.

"Ada berbagai bentuk perayaan (HUT) klub yang positif. Yang penting, jangan sampai membahayakan diri sendiri dan orang lain," tandas dia.

Seperti diketahui, konvoi kendaraan bermotor menjadi tradisi rutin yang digelar Aremania pada peringatan klub pada tahun-tahun sebelumnya.

Namun, mereka tetap menyemarakkan suasana peringatan HUT klub lewat spanduk-spanduk khas Arema di sejumlah ruas jalan Malang Raya.