Liga Italia

Kabar Baik! Paolo Maldini Bikin Marco Giampaolo Kegirangan di Torino

Senin, 10 Agustus 2020 17:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Emilio Andreoli/Getty Images
Direktur teknis AC Milan, Paolo Maldini, kabarnya telah melakukan langkah yang membuat Marco Giampaolo serta Torino, kegirangan di bursa transfer. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Direktur teknis AC Milan, Paolo Maldini, kabarnya telah melakukan langkah yang membuat Marco Giampaolo serta Torino, kegirangan di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Direktur teknis klub sepak bola AC Milan, Paolo Maldini, kabarnya telah melakukan langkah yang membuat Marco Giampaolo serta Torino, kegirangan di bursa transfer musim panas 2020.

Marco Giampaolo memang telah resmi menjadi pelatih baru Torino sejak 7 Agustus 2020 yang lalu waktu setempat. Ia sempat belum mendapatkan pekerjaan baru usai didepak oleh AC Milan tahun lalu.

Begitu gabung, Giampaolo kabarnya langsung ingin membidik tiga pemain AC Milan, yaitu Rade Krunic, Davide Calabria, dan Andrea Conti. Tiga bintang itu memang dikabarkan sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Rossoneri.

Ternyata, informasi terbaru dari situs Sempre Milan mengabarkan bahwa Giampaolo juga ingin membajak Ricardo Rodriguez, bek Milan atau Rossoneri yang sedang dipinjamkan ke raksasa Eredivisie Belanda, PSV Eindhoven.

Rossoneri meminjamkan Ricardo Rodriguez ke PSV sampai akhir musim 2019-2020. Artinya, ia bakal kembali ke San Siro dalam waktu dekat lantaran pihak klub Belanda itu tak bersedia untuk memperpanjang kontrak atau mempermanenkan sang bek.

Beruntung, Marco Giampaolo dan Torino tertarik memboyongnya ke Turin di bursa transfer 2020. Melihat hal ini, petinggi Milan yang bernama Paolo Maldini langsung bergerak untuk mengadakan pertemuan dengan pihak klub sekota Juventus itu.

Hasilnya, Maldini hanya membanderol Rodriguez dengan harga super murah, yaitu 4,5 juta euro atau sekitar Rp78 miliar. Kabarnya, presiden Torino yang bernama Urbano Cairo bersedia membayar sesuai permintaan Maldini.

Tentu, ini merupakan kabar baik bagi Giampaolo dan pihak Il Toro secara keseluruhan. Karena, hal ini juga menjadi bukti bahwa hubungan Milan dan Torino masih terjaga dengan baik. Apalagi Giampaolo memang sosok yang direkrut Maldini saat di Milan.

Hanya saja, klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut masih harus membujuk Ricardo Rodriguez agar bersedia gabung Torino. Jika hal tersebut sudah sukses dilaksanakan dan mendapat hasil positif, sang pemain bakal resmi hengkang dari AC Milan dalam waktu dekat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%