Liga Indonesia

Melalui Instagram, Jonathan Bauman Mundur dari Skuat Arema FC

Senin, 10 Agustus 2020 10:12 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Striker berkebangsaan Argentina, Jonathan Bauman menyatakan pengunduran dirinya dari skuat Arema FC pada lanjutan Liga 1. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Striker berkebangsaan Argentina, Jonathan Bauman menyatakan pengunduran dirinya dari skuat Arema FC pada lanjutan Liga 1.

INDOSPORT.COM - Striker berkebangsaan Argentina, Jonathan Bauman menyatakan pengunduran dirinya dari skuat Arema FC pada lanjutan Liga 1 melalui akun Instagram pribadinya, Sabtu (08/08/20) malam.

"Melalui pernyataan ini, saya ingin menginformasikan perpisahan saya dari Arema FC," tulis Bauman pada akunnya, @jonibauman.

"Karena kepemimpinan klub telah diberi tahu, proyek yang memotivasi saya dan menyatukan institusi memiliki beberapa perubahan sebagai hasil dari COVID-19," sambung eks striker Persib Bandung itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jonatan Jesus Bauman (@jonibauman) on

Postingan itu sekaligus memastikan kabar yang berhembus belakangan ini. Jonathan Bauman disebut menyusul sikap yang diambil Mario Gomez dan juga Marcos Gonzales (pelatih fisik) yang enggan menjadi bagian perjalanan tim pada lanjutan kompetisi nanti.

"Saya membuat keputusan untuk mengambil langkah mundur. Mulai sekarang, saya ingin berterima kasih kepada manajemen atas kepercayaan, staf pelatih, ofisial, dokter, rekan setim dan semua pendukung atas cinta yang telah mereka berikan kepada saya," tandas dia.

Situasi ini pun membuat satu slot pemain asing Arema FC untuk Liga 1 berkurang, khususnya dari kofederasi sepak bola non-Asia. Dua slot lain tetap diisi Matias Malvino (Uruguay) dan Elias Alderete (Argentina), serta Oh In-kyun (Korea Selatan) yang menjadi satu-satunya pengisi slot Asia.