Liga Indonesia

Arema FC Andalkan Komposisi Pemain Tersisa Pada Lanjutan Liga 1

Senin, 10 Agustus 2020 07:38 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo akan tetap mengandalkan komposisi pemain yang tersisa pada lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2020. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo akan tetap mengandalkan komposisi pemain yang tersisa pada lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2020.

INDOSPORT.COM - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo akan tetap mengandalkan komposisi pemain yang tersisa pada lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2020, Oktober nanti.

Saat ini, jumlah pemain di skuat tim Singo Edan menjadi 28 nama saja. Hal itu seiring dengan mundurnya Jonathan Bauman, striker asal Argentina yang mengikuti jejak Mario Gomez dan Marcos Gonzales (pelatih fisik).

"Sepertinya tidak menambah lagi. Kami percaya dengan materi pemain yang ada saat ini," Ruddy Widodo mengatakan kepada media di Malang.

Komposisi itu masih bisa berkurang lagi saat kompetisi Liga 1 kembali bergulir. Arema FC sudah memastikan kehilangan Kurniawan Kartika Ajie di bawah mistar gawang, serta masih menunggu kepulihan Hanif Sjahbandi atas cedera mereka.

"Kalau pun menambah pemain, masih bergantung pada regulasi nanti. Apakah ada transfer window atau tidak untuk pekan ke-4 Liga 1," ujar Ruddy Widodo.

"Tapi informasinya tidak ada. Transfer window baru akan dibuka pada akhir putaran pertama menjelang putaran kedua, awal Desember nanti," sambung dia.

Di sisi lain, mundurnya Jonathan Bauman sekaligus mengurangi slot pemain asing Non Asia di skuat Arema FC untuk Liga 1 2020. Komposisi pemain asing tinggal menyisakan Elias Alderete (Argentina), Matias Malvino (Uruguay) dan juga Oh In-kyun (Korea Selatan).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%