Liga Italia

Mulai Berkuasa, Stefano Pioli Suruh AC Milan Kejar 4 Pemain Sayap Ini

Senin, 10 Agustus 2020 17:43 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Gabriel Maltinti/GettyImages
Pelatih sepak bola AC Milan, Stefano Pioli, kabarnya telah meminta pihak klub Serie A Liga Italia tersebut untuk memperjuangkan empat pemain sayap ini. Copyright: © Gabriel Maltinti/GettyImages
Pelatih sepak bola AC Milan, Stefano Pioli, kabarnya telah meminta pihak klub Serie A Liga Italia tersebut untuk memperjuangkan empat pemain sayap ini.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola AC Milan, Stefano Pioli, kabarnya telah meminta pihak klub Serie A Liga Italia tersebut untuk memperjuangkan empat pemain sayap ini di bursa transfer musim panas 2020.

Sejak gagalnya Ralf Rangnick jadi pelatih baru AC Milan, Stefano Pioli jadi sangat berkuasa. Ia sudah beberapa kali dirumorkan berani meminta manajemen klub untuk mendatangkan pemain-pemain tertentu di bursa transfer 2020.

Sama seperti kali ini. Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, sosok berusia 54 tahun itu sudah punya empat target untuk membenahi posisi sayap. Empat pemain tersebut adalah Federico Chiesa, Gerard Deulofeu, Jesse Lingard, dan Milot Rashica.

Pioli sudah mengenal dengan baik Federico Chiesa saat dirinya melatih Fiorentina sebelum gabung Milan. Namun sayang, upaya perekutan pemain berusia 22 tahun itu terganjal besarnya permintaan La Viola sebesar 70 juta euro (Rp1,2 triliun).

Gerard Deulofeu adalah winger Watford yang juga merupakan mantan pemain AC Milan. Kabarnya, ia sangat ingin kembali ke San Siro usai klubnya itu resmi terdegradasi ke Divisi Championship dari Liga Inggris musim ini.

Sementara itu, Jesse Lingard juga menjadi salah satu incaran Milan atau Rossoneri untuk bursa transfer musim panas 2020. Lingard sendiri tampaknya bakal dijual oleh Manchester United karena performanya yang mengecewakan.

Terakhir, ada nama Milot Rashica dari Werder Bremen. Sama seperti Deulofeu, Rashica juga ingin meninggalkan klub Liga Jerman tersebut. Namun, Milan belum melakukan langkah apapun untuk memboyongnya ke San Siro di bursa transfer musim panas 2020.

Itulah empat pemain sayap atau winger yang sedang diincar Stefano Pioli untuk membenahi skuat raksasa Serie A Liga Italia tersebut. Dari sekian incaran tersebut, tampaknya hanya Gerard Deulofeu yang bisa dengan mudah diboyong Milan. Karena, Watford butuh dana dan sang pemain sendiri ingin pulang ke San Siro.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%