Liga Indonesia

Paulo Sergio Belum Gabung, Begini Penjelasan Bali United

Senin, 10 Agustus 2020 17:01 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Pemain klub Liga 1 Bali united, Paulo Sergio (tengah) dikabarkan belum bisa kembali ke Indonesia dari negaranya, Portugal. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Pemain klub Liga 1 Bali united, Paulo Sergio (tengah) dikabarkan belum bisa kembali ke Indonesia dari negaranya, Portugal.

INDOSPORT.COM - Bali United memberi penjelasan mengenai status Paulo Sergio yang belum gabung dalam latihan tim jelang lanjutan Liga 1 2020. Ternyata, jebolan akademi Sporting Lisbon tersebut belum bisa melakukan perjalanan ke Bali.

Komunikasi terus dilakukan Bali United dengan Paulo Sergio. Berbeda dengan negara-negara lain, ternyata untuk melakukan tes virus Corona di Portugal tidak mudah.

Berdasarkan laporan Paulo Sergio, pengajuan tes bisa dipermudah ketika seseorang punya simtom atau pengindikasian sebuah penyakit. Sementara Paulo dan keluarganya sangat sehat.

"Paulo tidak sakit, jadi sulit untuk melakukan tes ini. Sementara kita tahu ketika terbang ke Bali, semua orang harus ada surat tes Corona dengan hasil negatif," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, Senin (10/08/20).

Teco percaya Paulo Sergio akan kerja keras meski terlambat gabung latihan. Paulo Sergio berlatih sendiri untuk menjaga kondisi fisiknya. Aktivitas ini sering diunggah Paulo Sergio melalui instagramnya.

"Mudah-mudahan dia bisa urus yang ada di Portugal, untuk datang ke Bali berlatih sama tim," tutur Teco.

Sejauh ini hanya Paulo Sergio yang belum gabung latihan. Terakhir, ada Dias Angga Putra dan Gunawan Dwi Cahyo yang diperbolehkan gabung latihan Bali United, setelah hasil negatif pada swab test PCR.