Bola Internasional

Catat! Ini Jadwal Bali United di Lanjutan Piala AFC 2020

Senin, 10 Agustus 2020 12:55 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bali United akan segera melanjutkan petualangannya di Piala AFC 2020, yang sempat tertunda akibat adanya pandemi virus corona. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bali United akan segera melanjutkan petualangannya di Piala AFC 2020, yang sempat tertunda akibat adanya pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM - Bali United akan segera melanjutkan petualangannya di Piala AFC 2020, yang sempat tertunda akibat adanya pandemi virus corona.

Berdasarkan surat yang diterima Serdadu Tridatu dari PSSI, disebutkan laga Grup F dan G Piala AFC akan berlangsung di satu tempat, yakni Vietnam, tepatnya di kota Quang Ninh.

Lanjutan kompetisi kasta kedua antara klub-klub se-Asia itu rencananya akan dihelat mulai 23 September dan berakhir pada 29 September 2020.

Dalam surat itu sendiri dijelaskan bahwa setiap tim peserta, harus tiba di lokasi pertandingan yang telah ditetapkan minimal 4 hari sebelum bertanding. Hal ini tentunya untuk dilakukan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona.

Bali United sendiri secara berurutan nantinya akan menghadapi Ceres Negros, Than Quang Ninh, dan juga Svay Rieng dalam lanjutan Grup G Piala AFC 2020.

Perlu diketahui, perjuangan Bali United di Grup G Piala AFC 2020 bisa dikatakan tidaklah mudah. Pasalnya, tim besutan Stefano Cugurra Teco itu saat ini menjadi juru kunci denan torehan 3 poin.

Hasil itu sendiri datang usai mereka hanya bisa meraih satu kali kemenangan dan dua kali kalah dari total 3 pertandingan yang dijalani. Mereka berselisih 4 poin dari Ceres Negros yang kokoh di posisi puncak dengan torehan 7 poin.

Demi meraih target lolos ke fase gugur Piala AFC 2020, para pemain Bali United sendiri sudah mulai berlatih sejak 3 Agustus 2020 lalu. Sebelum mulai berlatih para pemain dan seluruh jajaran tim Serdadu Tridatu lebih dulu melakukan swab serta rapid test.

Berikut jadwal lengkap Bali United di lanjutan Grup G Piala AFC 2020

23 September 2020

Bali United vs Ceres Negros

26 September 2020

Than Quang Ninh vs Bali United

29 September 2020

Bali United vs Svay Rieng