Bursa Transfer

Setelah Ronaldo, PSG Ikut Bersaing Dapatkan Gelandang Terbuang Arsenal

Senin, 10 Agustus 2020 11:21 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Usai Cristiano Roanado, Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan ikut bersaing untuk mendapatkan gelandang terbuang Arsenal. Siapakah dia? Copyright: © Getty Images
Usai Cristiano Roanado, Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan ikut bersaing untuk mendapatkan gelandang terbuang Arsenal. Siapakah dia?

INDOSPORT.COM - Usai Cristiano Roanado, Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan ikut bersaing untuk mendapatkan gelandang terbuang Arsenal. Siapakah dia?

Dilansir dari laman Dailymail Says, disebutkan bahwa PSG tertarik untuk mendatangkan gelandang berusia 21 tahun milik The Gunner, Matteo Guendouzi, pada musim depan.

PSG ingin memulangkan pemain kelahiran Poissy itu kembali ke Parc des Princes, yang merupakan tim pertama Matteo Guendouzi sebelum hengkang ke Inggris pada 2018 lalu.

Kehadiran Matteo Guendouzi diprediksi bakal menjadi pelapis ataupun alternatif andai isu kepindahan Marco Verratti ke Liga Italia resmi terjadi

Peluang PSG mendapatkan Matteo Guendouzi sendiri terbilang cukup terbuka, pasalnya sang pemain memang sudah terpinggirkan dari skuad The Gunners sejak 20 Juni lalu.

Namun Les Parisiens harus bersaing ketat dengan Barcelona, Juventus dan Villarreal yang juga sama-sama sedang mengawasi mantan pemain Lorient itu.

Selain Matteo Guendouzi, pihak PSG juga dikabarkan sedang mengincar mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Media Prancis, France Football, menyebut bahwa agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes bakal melakukan pertemuan dengan Direktur Olahraga PSG, Leonardo, di Portugal pada saat perempatfinal Liga Champions nanti. 

Cristiano Ronaldo dikabarkan frustasi dengan keberadaannya di Juventus setelah kembali gagal membantu meraih trofi Liga Champions meskipun telah mencetak banyak gol.

Pemain 35 tahun itu pun siap dengan tantangan baru untuk membantu tim yang juga tengah memburu trofi Liga Champions, salah satunya bersama PSG. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%