Liga Europa

Bawa Inter Milan ke Semifinal, Alexis Sanchez Cedera Lagi?

Selasa, 11 Agustus 2020 10:47 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Nicolo Campo/GettyImages
Lolosnya Inter Milan ke semifinal Liga Europa sepertinya harus dibayar mahal setelah penyerang sayap mereka, Alexis Sanchez, harus menepi karena cedera. Copyright: © Nicolo Campo/GettyImages
Lolosnya Inter Milan ke semifinal Liga Europa sepertinya harus dibayar mahal setelah penyerang sayap mereka, Alexis Sanchez, harus menepi karena cedera.

INDOSPORT.COM - Lolosnya Inter Milan ke semifinal Liga Europa sepertinya harus dibayar mahal setelah penyerang sayap mereka, Alexis Sanchez, harus menepi karena cedera paha. 

Inter Milan berhasil menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal Liga Europa setelah menyingkirkan Bayer Leverkusen dengan skor 2-1 di Esprit Arena pada Selasa (11/08/20) dini hari WIB.

Dilansir dari Sempre Inter, mendekati akhir pertandingan, Alexis Sanchez harus menepi dan mesti mendapat perawatan dari staf medis. Setelah itu ia kembali masuk ke lapangan dengan tertatih-tatih. 

Untuk saat ini pemeriksaan masih dilakukan terhadap tingkat cedera yang menimpa Alexis Sanchez. Belum diketahui apakah penyerang asal Chile tersebut bisa memperkuat I Nerazzurri di babak semifinal Liga Europa.

Alexis Sanchez baru saja bergabung secara permanen dengan Inter di musim panas ini setelah awal musim lalu dipinjamkan dari klub Manchester United. Ia sempat absen dalam waktu lama karena cedera engkel. 

Setelah pulih, ia langsung tampil reguler. Total, selama di Inter Milan musim ini Alexis Sanchez mencetak 4 gol dan 10 assist dari 31 penampilan di semua kompetisi. 

Sanchez dikontrak oleh Inter selama tiga tahun tahun di Giuseppe Meazza dan diharapkan menjadi andalan untuk musim depan. Pada laga semifinal Liga Europa nanti, Inter Milan akan menghadapi pemenang antara Shakhtar Donetsk vs FC Basel.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%