Liga Inggris

Chelsea Bisa Jadi Juara Liga Inggris Musim Depan, Asalkan....

Selasa, 11 Agustus 2020 22:06 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© City-Press via Getty Images
Chelsea bisa saja keluar menjadi juara Liga Inggris musim 2020/21 mendatang asalkan mereka bisa menuntaskan transfer kai Havertz. Copyright: © City-Press via Getty Images
Chelsea bisa saja keluar menjadi juara Liga Inggris musim 2020/21 mendatang asalkan mereka bisa menuntaskan transfer kai Havertz.

INDOSPORT.COMChelsea bisa saja keluar menjadi juara Liga Inggris musim 2020/21 mendatang asalkan mereka bisa menuntaskan transfer kai Havertz di bursa transfer musim panas ini.

Kai Havertz disebut-sebut akan menjadi pelengkap Hakim Ziyech dan Timo Werner yang telah diboyong oleh Chelsea sebelumnya.

Dilansir dari Express, Havertz mampu membuat lini tengah Chelsea bisa semakin solid dan baik. Dua hal yang akan membuat The Blues bisa saja mendominasi Liga Inggris musim depan.

Havertz diharapkan dapat segera bergabung bersama Chelsea di bursa transfer pemain kali ini. Saat ini baik Chelsea dan Bayer Leverkusen belum juga sepakat akan nilai transfer pemain yang disebut sebagai gabungan Mesut Ozil dan Michael Ballack itu.

Leverkusen diketahui menyematkan banderol senilai 90 juta poundsterling (1,7 triliun rupiah) untuk talenta terbaiknya itu. Sementara Chelsea ngotot di harga 70 juta poundsterling (1,3 triliun rupiah).

Bergabungnya Havertz ke tim London Barat itu rupanya disambut positif oleh mantan rekan setimnya di Bayer Leverkusen, Roberto Hillbert. Bek berkebangsaan Jerman itu menilai Havertz adalah sosok pemain yang lengkap.

“Dia adalah pemain yang sangat cerdas, cepat, dan memiliki potensi besar untuk menjadi bintang di masa depan. Saya yakin jika Chelsea berhasil merekrutnya, maka mereka tak akan kesusahan untuk merengkuh gelar juara Liga Inggris musim depan,” ujar Hillbert.

Kepindahan Havertz ke Chelsea tampaknya hanya tinggal menunggu waktu saja. Hal ini dipastikan setelah Leverkusen membuat video dokumenter tentangnya di channel YouTube klub yang menjadi pertanda jika dirinya hijrah musim panas ini.

Nantinya Havertz akan diplot sebagai playmaker di lini tengah Chelsea dan akan bahu membahu dengan Hakim Ziyech dan Christian Pulisic untuk memberikan dukungan maksimal pada Werner yang menjadi ujung tombak.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%