Liga Europa

Daftar Sementara Klub yang Lolos ke Semifinal Liga Europa 2019/20

Selasa, 11 Agustus 2020 07:52 WIB
Editor: Coro Mountana
© yohannzveig.com
Berikut adalah daftar sementara klub yang berhasil lolos ke semifinal Liga Europa, di antaranya adalah Inter Milan dan Manchester United. Copyright: © yohannzveig.com
Berikut adalah daftar sementara klub yang berhasil lolos ke semifinal Liga Europa, di antaranya adalah Inter Milan dan Manchester United.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah daftar sementara klub yang berhasil lolos ke semifinal Liga Europa, di antaranya adalah Inter Milan dan Manchester United.

2 im sudah memastikan diri lolos ke semifinal Liga Europa setelah mengalahkan masing-masing lawannya dini hari tadi. Adalah Manchester United dan Inter Milan, dua tim pertama yang sukses melangkahkan kakinya ke semifinal Liga Europa.

Inter Milan jadi tim pertama yang lolos ke semifinal Liga Europa setelah gol-gol Romelu Lukaku dan Nicolo Barella hanya bisa dibalas oleh Bayer Leverkusen sebanyak satu gol saja. Bayer Leverkusen hanya sanggup mencetak gol melalui Kai Havertz.

Sedangkan Manchester United, butuh 120 menit untuk mengalahkan Copenhagen. Manchester United membutuhkan hadiah tendangan penalti yang sukses dieksekusi dengan sempurna oleh Bruno Fernandes.

2 tiket tersisa semifinal Liga Europa masih akan diperebutkan 4 tim tersisa yang belum memainkan babak perempatfinalnya. Keempat tim yang masih menunggu nasibnya di Liga Europa adalah Basel, Sevilla, Wolves, dan Shakhtar Donetsk.

Manchester United akan bertemu pemenang antara Sevilla dengan Wolves, sedangkan Inter Milan bakal dihadang antara Shakhtar atau Basel. Barulah pemenang di babak semifinal itu akan bertanding lagi di final Liga Europa.

Manchester United dan Inter Milan sudah memesan tiket sementara Liga Europa, menariknya kedua tim ini jugalah yang difavoritkan bakal bertemu di babak final.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%