Liga Inggris

Di Luar Nalar, Chelsea Siap Bajak Vinicius Junior dari Real Madrid

Selasa, 11 Agustus 2020 22:17 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Chelsea dikabarkan akan melakukan manuver di luar nalar setelah mereka secara terang-terangan berniat membajak Vinicius Junior dari Real Madrid. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Chelsea dikabarkan akan melakukan manuver di luar nalar setelah mereka secara terang-terangan berniat membajak Vinicius Junior dari Real Madrid.

INDOSPORT.COMChelsea dikabarkan akan melakukan manuver di luar nalar setelah mereka secara terang-terangan berniat membajak Vinicius Junior dari Real Madrid.

Frank Lampard berminat melakukan penambahan pemain di lini serang mereka dan dirinya menyatakan jika Vinicius merupakan sosok yang cocok untuk bermain di dalam skuatnya.

Wonderkid Real Madrid asal Brasil ini diketahui tidak dibawa oleh Zinedine Zidane di leg kedua babak 16 besar Liga Champions dan kabarnya dirinya tidak akan menjadi pemain reguler di skema permainan Los Blancos musim depan.

Dilansir dari AS, Chelsea dilaporkan siap melakukan manuver untuk membajak Vinicius dari Real Madrid dan akan melayangkan penawaran resmi selambat-lambatnya bulan November mendatang.

Namun tampaknya Chelsea harus merogoh dana lumayan dan harus memutar otak lebih keras untuk bisa melancarkan transfer Vinicius ini. Mengingat kontraknya yang baru akan habis 2025 mendatang.

Vinicius yang didatangkan dari Flamengo pada tahun 2018 ini kabarnya memiliki klausul rilis sebesar 630 juta poundsterling (12 triliun rupiah). Tetapi jika Real Madrid sepakat dengan tawaran yang dilayangkan oleh Chelsea, maka kemungkinan besar Vinicius bisa didatangkan jauh dari nilai klausul rilis miliknya itu.

Kedatangannya ke Chelsea akan menjadi salah satu transfer fantastis yang terjadi di bursa transfer pemain kali ini. Selain itu kedatangannya bisa melengkapi lini serang Chelsea yang saat ini diisi oleh nama-nama seperti Timo Werner, Hakim Ziyech, Christian Pulisic, dan Tammy Abraham.