Bursa Transfer

Mengenal Sergio Reguilon, Bek Bekas Real Madrid Bak Permata di Chelsea

Senin, 10 Agustus 2020 16:31 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Sergio Reguilon saat berseragam Real Madrid sebelum dipinjamkan ke Sevilla. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Sergio Reguilon saat berseragam Real Madrid sebelum dipinjamkan ke Sevilla.

INDOSPORT.COM – Chelsea tengah berupaya mendatangkan bek Real Madrid, Sergio Reguilon. Namun, siapa sejatinya Reguilon yang disebut-sebut sebagai bek kiri terbaik LaLiga Spanyol ini?

Bek berusia 23 tahun tersebut merupakan bek kiri terbaik di LaLiga Spanyol musim 2019/20. Penampilan moncernya selama dipinjam Sevilla itu membuat dirinya jadi salah satu properti paling panas di bursa transfer pemain ini.

Chelsea merupakan salah satu klub yang menaruh minat pada Reguilon. Minat The Blues terhadap Reguilon muncul setelah pemain target Ben Chilwell milik Leicester City dianggap terlalu mahal.

Namun demi mendapatkan Reguilon, Chelsea harus bersaing dengan klub Liga Inggris lainnya, Everton. Kedua klub itu rela saling sikut demi bisa menebus Reguilon yang dihargai cukup murah hanya 22 juta pounds saja atau setara Rp423 miliar.

Berikut ini INDOSPORT membeberkan siapa sebenarnya Reguilon.

Jebolan Akademi Real Madrid

Reguilon merupakan pemain jebolan akademi Real Madrid dan sukses menembus skuat utama pada musim 2018/19 di era Santiago Solari. Saat itu dia mampu menggeser bintang veteran Brasil, Marcelo di daftar starting XI.

Di bawah Julen Lopetegui, dirinya hampir selalu berada di starting XI dan sukses mengantarkan Sevilla finis di 4 besar serta tampil di Liga Champions musim depan.

Namun dirinya namanya tersingkir dari skuat utama dan terpaksa dipinjamkan ke Sevilla usai Zinedine Zidane datang dan memboyong Ferland Mendy dari Lyon yang memiliki posisi sama dengannya.

Ingin Membela Real Madrid

Di balik peminjamannya ke Sevilla, Reguilon sejatinya memendam hasrat membela Real Madrid. Dia sangat ingin tampil di skuat utama dan membawa klub ibukota Spanyol itu ke dalam kejayaan.

“Ya, tentu saja. saya ingin, dan saya sangat bersemangat untuk terus membela klub (Real Madrid) dalam hidup saya” kada Reguilon pada suatu wawancara diansir dari Daily Mail.

“Saya tinggal di Madrid, saya mempunyai segalanya di sini, di Madrid dan saya tidak punya pikiran saya  di tempat lain selain mengenakan seragam jersey putih (musim depan.”

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%