Bursa Transfer

Chilwell Kemahalan, Chelsea Gelar Negosiasi Datangkan Bek Kiri Real Madrid

Rabu, 5 Agustus 2020 04:32 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Mahalnya harga Ben Chilwell membuat klub Liga Inggris, Chelsea, beralih memburu bintang muda Real Madrid, Sergio Reguilon, di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Getty Images
Mahalnya harga Ben Chilwell membuat klub Liga Inggris, Chelsea, beralih memburu bintang muda Real Madrid, Sergio Reguilon, di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Mahalnya harga Ben Chilwell membuat klub Liga Inggris, Chelsea, beralih memburu bintang muda Real Madrid, Sergio Reguilon, di bursa transfer musim panas ini.

Finis di peringkat 4 klasemen akhir Liga Inggris 2019/2020 rupanya tidak membuat Chelsea puas. Klub asuhan Frank Lampard itu terbilang sibuk berburu pemain untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas nanti.

Setelah berhasil memboyong Timo Werner dan Hakim Ziyech, kini Lampard mengalihkan fokus ke lini belakang, tepatnya sektor bek kiri. Seperti diketahui, mereka tengah mengincar bintang Leicester City yakni Ben Chilwell.

Performa Ben Chilwell musim ini memang terbilang gemilang. Ia mencatatkan 33 penampilan dengan sumbangan 3 gol dan 4 assist.  Namun, mahalnya harga yang dipasang Leicester mulai membuat Chelsea berpikir ulang. Pasalnya, The Foxes memasang harga 80 juta pounds (Rp1,5 triliun) untuk bek Inggris itu.

Kondisi ini pun membuat Chelsea mulai mencari sejumlah alternatif pengganti Chilwell. Dilansir Express, klub asal London ini kini mengincar bintang muda milik Real Madrid, Sergio Reguilon.

Sergio Reguilon sendiri sepanjang musim 2019/2020 lalu menjalani masa pinjaman bersama Sevilla. Di klub asal Andalusia itu, ia menjadi andalan dengan catatan 34 penampilan di semua kompetisi.

Tak hanya tangguh menggalang pertahanan, ia juga piawai membantu penyerangan dan telah mencatatkan 2 gol serta 4 assist sepanjang musim. Pemain berusia 23 tahun ini berperan penting membawa Sevilla finis di peringkat 4 klasemen akhir LaLiga Spanyol dan lolos ke Liga Champions.

Meski demikian, performa gemilang Segio Reguilon rupanya tidak cukup menarik bagi Real Madrid. Los Blancos tidak keberatan menjualnya di bursa transfer ini demi mengatasi krisis finansial yang menimpa mereka akibat pandemi corona.

Sevilla sendiri ingin mempermanenkannya, tapi Reguilon dikabarkan lebih memilih mencari petualangan baru di Liga Inggris.

Kondisi ini pun dimanfaatkan Chelsea yang segera mengirim Marina Granovskaia untuk bernegosiasi dengan Real Madrid. Ada 2 opsi yang akan ditawarkan The Blues, yakni meminjam sang bek selama satu musim, atau membelinya secara permanen dengan biaya sekitar 25 juta euro (Rp430 miliar).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%