Bursa Transfer

Cuci Gudang! Chelsea Siap Melepas 4 Pemain Bertahannya Sekaligus

Selasa, 4 Agustus 2020 15:29 WIB
Editor: Coro Mountana
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Kurt Zouma, bek Chelsea Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Kurt Zouma, bek Chelsea

INDOSPORT.COM – Setelah mendatangkan Hakim Ziyech dan Timo Werner, Chelsea jadi kekurangan dana transfer sehingga harus melepas 4 pemain Bertahannya sekaligus. Tak bisa dipungkiri jika kelemahan terbesar Chelsea musim ini terletak pada rapuhnya lini pertahanan tim.

Itu terlihat dengan sudah kebobolannya Chelsea sebanyak 54 gol dalam semusim Liga Inggris. Bagi tim berperingkat keempat Liga Inggris, jelas jumlah kebobolan seperti itu seharusnya tak boleh terjadi. Soalnya itu bakal membuat Chelsea alami kekalahan di laga-laga krusial nan menentukan nantinya.

Sadar kalau lini pertahanannya benar-benar kacau balau, Chelsea pun berniat melakukan perombakan besar yaitu dengan menjual 4 pemain bertahan.Kebetulan, hasil penjualan dari keempat pemain bertahan itu nantinya akan menambah dana transfer.

Seperti yang kita tahu di bursa transfer ini, Chelsea sudah jor-joran dalam mendatangkan Timo Werner dan Hakim Ziyech. Belum lagi kesepakatan Kai Havertz dengan Chelsea juga sepertinya hanya tinggal menunggu waktu saja. 

Berdasarkan laporan dari Times, keempat pemain bertahan itu adalah Kurt Zouma, Andreas Christensen, Marcos Alonso, dan Emerson Palmieri.

Zouma dan Christensen dianggap sudah tak memiliki kontribusi bagi Chelsea. Sedangkan Palmieri dan Alonso yang didatangkan oleh Antonio Conte tampak tak memenuhi standar yang ditetapkan oleh Lampard. 

Jadi sekali mendayung, dua tiga pulau terlewati, Chelsea akan mendapat 2 manfaat sekaligus dengan penjualan 4 pemain bintangnya itu. Dengan terjualnya 4 pemain bertahan itu, Chelsea jadi bisa melakukan revolusi di lini belakang serta mendapat uang tambahan untuk terus bergerak aktif di bursa transfer.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%