Liga Inggris

Wujudkan Trisula Mematikan, Manchester United Ancam Liverpool dan Chelsea

Selasa, 4 Agustus 2020 01:11 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Michael Regan/Getty Images
Lewat trisula mematikan ini, Manchester United sukses ungguli Liverpool dan Chelsea kala lakoni Liga Inggris. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Lewat trisula mematikan ini, Manchester United sukses ungguli Liverpool dan Chelsea kala lakoni Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Manchester United setidaknya patut berbangga memiliki trisula mematikan yang diperkuat oleh tiga striker andalannya. Berkat keunggulan itu mereka bahkan lampaui rival Liga Inggris, Liverpool dan Chelsea.

Setelah sempat alami pasang surut performa sejak awal musim kompetisi kasta atas Negeri Big Ben, pada akhirnya geliat hebat dari Setan Merah mulai tampak. Ya, lewat peran serta Mason Greenwood, Marcus Rashford, dan Anthony Martial, klub ini sukses bangkit dan punya rekor panjang 17 laga tanpa kalah.

Kehebatan trio striker ini sukses melewati pencapaian di masa lampau kala The Red Devils beranggotakan Dennis Lau, David Herd, dan John Connelly yang punya daya serang mematikan lewat sumbangsih masing-masing 20 gol di Liga Inggris 1964/1965. Jika Greenwood yang saat ini bisa menambah tiga gol lagi, maka akan ada rekor tercipta.

Secara otomatis pencapaian dari mereka bertiga usai catatkan total 61 gol musim ini sukses melewati capaian trio beranggotakan Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo, dan Carlos Tevez di 2007-2008. Melansir laman berita Manchester Evening News, mereka pun juga sukses jauh lebih hebat ketimbang Liverpool dan Chelsea.

Liverpool yang punya trio mematikan berjulukan Firmansyah lewat peran serta Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah bisa jadi kombinasi mematikan saat ini. Tapi mengingat usia mereka sudah 28 tahun ada kecenderungan penurunan kualitas yang tak bisa dihindari.

Begitupun dengan Chelsea yang punya talenta hebat seperti Christian Pulisic dan akan memiliki kombinasi bagus dengan Timo Werner, Hakim Ziyech, serta kemungkinan besar Kai Havertz. Walaupun menjanjikan, namun pada kenyataannya beberapa pemain anyar The Blues ini hanya terlihat hebat lewat pemberitaan media saja tanpa bukti nyata.

Lain halnya dengan Greenwood, Rashford, dan Martial yang sudah curi perhatian sebelum penutupan musim Liga Inggris. Bisa dibilang mereka bisa jadi ancaman utama dominasi para rival-rival klub besar baik di tingkat domestik maupun Eropa.

Menurut sumber yang sama, tak cuma sukses kalahkan Liverpool dan Chelsea, tiga penyerang Manchester United ini bahkan dipercaya bisa lampaui kehebatan Barcelona, Paris Saint-Germain, hingga Bayern Munchen. Patut dinantikan apakah trisula skuat Solskjaer ini akan kian menggila kala lakoni musim baru Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%