Bursa Transfer

Chilwell Mustahil, Lampard Lirik 2 Bek Kiri Ini untuk Diboyong ke Chelsea

Kamis, 30 Juli 2020 11:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Robin Jones/Getty Images
Pelatih klub Liga Inggris, Frank Lampard. Copyright: © Robin Jones/Getty Images
Pelatih klub Liga Inggris, Frank Lampard.

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard telah mengantongi dua nama pemain sebagai alternatif jika gagal merekrut Ben Chilwell.

Chelsea menjadikan Ben Chilwell target utama di bursa transfer musim panas mendatang. Namun, klub pemilik Chilwell Leicester City mematok harga tinggi.

Leicester memberikan label seharga 80 juta poundsterling (sekitar Rp1,5 triliun) bagi Chelsea yang ingin memboyong Chilwell. Harga tinggi itu seperti mustahil bagi The Blues.

Pasalnya, Chelsea juga sedang dalam pembicaraan dengan Kai Havertz yang punya harga jual selangit. Sehingga, Chelsea akhirnya mencari alternatif bek kiri yang lebih murah.

Dilansir dari Metro Sports, Lampard sudah menemukan dua pemain yang harganya lebih murah dibanding Chilwell. Adalah Nicolas Tagliafico dan Robin Gosen yang menjadi incaran Lampard.

Nicolas Tagliafico sudah menjadi andalan bagi Ajax Amsterdam. Namun, ia akan segera dijual karena Ajax sudah menemukan penggantinya, yaitu Lisandro Martinez.

Klub raksasa asal Belanda itu membanderol harga Tagliafico sebesar 30 juta poundsterling (sekitar Rp564 miliar). Harga itu setengah lebih murah daripada Chilwell.

Sementara itu, Robin Gosens yang mencolok bersama Atalanta juga diincar The Blues. Gosens yang ingin pindah dari klubnya ini memiliki harga berkisar 27 juta poundsterling (sekitar Rp508 miliar).