Bursa Transfer

Menang Saing Lawan Arsenal, AC Milan Bakal Kedatangan Pemain Baru

Rabu, 12 Agustus 2020 16:04 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, bakal kedatangan pemain baru di bursa transfer usai mereka memenangkan persaingan melawan Arsenal dan Bayern Munchen. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, bakal kedatangan pemain baru di bursa transfer usai mereka memenangkan persaingan melawan Arsenal dan Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, tampaknya bakal kedatangan pemain baru di bursa transfer musim panas 2020 usai mereka memenangkan persaingan melawan Arsenal dan Bayern Munchen.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, AC Milan sedang dalam posisi unggul dari Arsenal dan Bayern Munchen untuk memperebutkan striker Hammarby IF yang bernama Emil Roback yang masih berusia 17 tahun.

Emil Roback adalah striker swedia yang baru saja (mulai 2020) menginjakkan kakinya ke kompetisi sepak bola senior. Ia memperkuat klub asal Swedia, Hammarby IF, tapi langsung dipinjamkan ke IK Frej sampai akhir musim 2019/20.

Media Swedia melabeli Roback sebagai talenta terbaik Liga Swedia saat ini. Namun, sang pemain punya cita-cita untuk bergabung ke klub yang lebih besar dan liga yang lebih mentereng lagi.

Mendengar hal tersebut, AC Milan dari Serie A Liga Italia langsung berminat untuk merekrutnya di bursa transfer 2020. Mereka tidak sendirian. Karena, Arsenal dari Liga Inggris dan Bayern Munchen dari Bundesliga juga punya rencana yang sama.

Namun, Milan atau Rossoneri langsung dalam posisi unggul dibanding Arsenal dan Munchen. Hal ini dikarenakan pemain mereka, Zlatan Ibrahimovic, memiliki saham sebesar 23,5% di Hammarby.

Jadi, situasi ini tentu membuat sang pemain lebih memilih gabung ke San Siro agar bisa bertemu dan menimba ilmu bersama Ibrahimovic yang bisa disebut sebagai bos Hammarby. Inilah alasan Milan bakal menjegal Arsenal dan Munchen.

Jika prosesnya berjalan lancar, maka Emil Roback dari Hammarby bakal menjadi perekrutan ke-2 AC Milan setelah Pierre Kalulu dari Olympique Lyonnais B. Hanya saja, belum ada informasi lebih lanjut terkait berapa dana transfer yang dibayarkan oleh Rossoneri untuk memboyongnya ke San Siro.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%