Liga Indonesia

Sudah Berlatih Lama, Pelatih Tira Persikabo Keluhkan Hal ini

Rabu, 12 Agustus 2020 20:44 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 Tira Persikabo, Igor Kriushenko. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 Tira Persikabo, Igor Kriushenko.

INDOSPORT.COM - Satu bulan sudah Tira Persikabo menggelar latihan pasca libur cukup lama. Namun meski sudah satu bulan kembali berlatih, perkembangan pemain Laskar Padjajaran dinilai belum maksimal.

Hal ini diutarakan langsung oleh pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko. Igor menilai peforma anak asuhnya belum mencapai dalam level yang ia inginkan.

"Semua pemain sudah melewati latihan selama satu bulan. Meski belum menyamai performa sebelumnya, saya lihat saat ini pemain sudah terbentuk dan terlihat dari segi kekuatan fisik dan lainnya," kata Igor dalam keterangan resminya.

Namun meski begitu, Igor menilai sudah ada kekompakan yang terjalin dalam tim. Sehingga ia berharap ketika Liga 1 2020 yang direncanakan bergulir pada 1 Oktober mendatang Tira Persikabo semakin solid.

"Jadi kami latihan sudah satu bulan. Kami menjalani latihan dari hal dasar kemudian meningkat setahap demi setahap. Jadi ketika Liga 1 mulai penampilan kami konsisten," jelas Igor.

Sudah lebih dari satu bulan berlatih bersama, tercatat masih ada beberapa pemain yang belum bergabung. Igor pun berharap para pemain yang menghadapi kendala untuk merapat ke klub, bisa segera bergabung agar materi latihan bisa maksimal.

"Saya belum tahu kapan pemain kembali bergabung seutuhnya. Mudah-mudahan semua pemain bisa datang secepatnya," pungkas Igor.