Liga Indonesia

Jelang Liga 1 Dilanjutkan, Tira Persikabo Justru Ditinggal Legiun Asingnya

Selasa, 7 Juli 2020 19:54 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/@officialpersikabo
Jelang berlanjutnya Liga 1 2020, Tira Persikabo justru ditinggal satu pemain asingnya, Petteri Pennanen. Copyright: © Instagram/@officialpersikabo
Jelang berlanjutnya Liga 1 2020, Tira Persikabo justru ditinggal satu pemain asingnya, Petteri Pennanen.

INDOSPORT.COM - Jelang berlanjutnya Liga 1 2020, Tira Persikabo justru ditinggal satu pemain asingnya. Ia adalah Petteri Pennanen yang memilih mundur dari skuat Tira Persikabo.

Pemain asal Finlandia ini mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh pemain dan pelatih Tira Persikabo. Dia pun memutuskan tidak hadir dalam undangan latihan kembali skuat Laskar Pajajaran yang dimulai sejak kemarin.

“Ketika saya menandatangi kontrak dengan Persikabo Januari lalu, tak pernah berpikir akan berakhir seperti ini,” tulis Pennanen dalam akun instagram pribadinya.

“Kami hanya bisa main tiga pertandingan sebelum pandemi Covid-19 memaksa kompetisi berhenti pada bulan Maret. Dan situasi berubah total yang membuat saya tidak bisa tinggal terlalu lama,” sambungnya.

Meski hanya sekejap merasakan atmosfer sepak bola Indonesia di Liga 1, Pennanen mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada rekan-rekan satu tim di Persikabo dan pihak pelatih serta manajemen yang telah memberikan dukungan besar selama berada di Indonesia.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pemain, pelatih, manajemen dan staf Persikabo yang selama ini memberi dukungan. Terutama kepada fans Persikabo yang sangat luar biasa!,” tulis Petteri Pennanen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%